Sukses

Kata-Kata Inspiratif dari Karakter Film Animasi dan Pahlawan Super

Selain sebagai hiburan, karakter film animasi dan pahlawan super juga bisa jadi sumber inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi dapat datang dari mana saja, tidak terkecuali saat menonton film. Belum lagi berbicara bahwa kegiatan ini juga bisa dilakukan sebagai penghiburan.

Selain suguhan visual yang menarik untuk dipandang, karakter-karakter dalam film, termasuk animasi dan pahlawan super, biasanya juga menarik. Tidak sedikit orang yang kemudian menghibur diri dengan kata-kata dari karakter fiksi di dalamnya.

Dari sekian banyak, berikut kata-kata inspiratif dari karakter fiksi yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Film Animasi

There's no one I'd rather be than me (Tidak ada orang yang lebih saya sukai dari diri saya sendiri). - Wreck-It Ralph (Wreck-It Ralph)

 

Oh yes, the past can hurt. But, you can either run from it or learn from it (Oh ya, masa lalu bisa menyakitkan. Namun, Anda bisa lari atau belajar darinya). - Rafiki (The Lion King).

 

Not everyone can become a great artist, but a great artist can come from anywhere (Tidak semua orang bisa menjadi seniman hebat, tapi seniman hebat bisa datang dari mana saja). - Anton Ego (Ratatouille)

 

Your mind is like water. When it is agitated it becomes difficult to see, but when you let it settle; the answer becomes clear (Pikiran Anda seperti air. Ketika gelisah, itu akan sulit untuk dilihat, tapi ketika Anda membiarkannya tenang, solusinya akan jelas terlihat). - Oogway (Kung Fu Panda)

 

Sucking at something is the first step to becoming sorta good at something (Menjadi buruk dalam melakukan sesuatu adalah langkah pertama untuk menjadi baik dalam melakukannya). - Jake (Adventure Time)

 

Your identity is your most valuable possession. Protect it (Identitas Anda adalah milik Anda yang paling berharga. Lindungi itu). - Elastigirl (The Incredibles)

 

It's real life. And in real life, you can't always win (Ini kehidupan yang nyata. Dan di sini, Anda tidak bisa selalu menang). - Gerald Johanssen (Hey Arnold!)

3 dari 5 halaman

Karakter dari Film Putri Disney

Venture outside your comfort zone. The rewards are worth it (Berpetualanglah keluar zona nyaman Anda. Hadiahnya sepadan). - Rapunzel (Tangled)

 

Fairy tales can come true. You gotta make them happen, it all depends on you (Cerita dongeng bisa menjadi kenyataan. Anda harus mewujudkannya, itu semua tergantung pada Anda). - Tiana (Princess and the Frog)

 

My, what beautiful blossoms we have this year. But look, this one's late. But I'll bet that when it blooms, it will be the most beautiful of all (Astaga, betapa indahnya bunga yang kita miliki tahun ini. Namun lihat, yang ini terlambat. Tapi saya berani bertaruh bahwa ketika bunga itu mekar, ia akan menjadi yang paling indah dari semuanya). - Fa Zhou (Mulan)

 

How high does a sycamore grow? If you cut it down, then you'll never know (Seberapa tinggi pohon sycamore tumbuh? Jika Anda memotongnya, Anda tidak akan pernah tahu). - Pocahontas (Pocahontas)

 

I can't go back to yesterday because I was a different person then (Saya tidak bisa kembali ke hari kemarin karena saya adalah orang yang berbeda saat itu). - Alice (Alice in Wonderland) 

4 dari 5 halaman

Karakter Pahlawan Super

With great power, comes great responsibility (Datangnya kekuatan besar juga disertai tanggung jawab besar).Spiderman

 

Heroes are made by the path they choose, not the powers they are graced with (Pahlawan terbentuk dari pilihan mereka, bukan kekuatan yang mereka miliki). – Iron Man

 

You are much stronger than you think you are. Trust me (Anda jauh lebih kuat dari yang Anda kira. Percayalah pada saya). – Superman

 

Life doesn't give us purpose. We give life purpose (Hidup tidak memberi kita tujuan. Kita yang memberi tujuan pada hidup).The Flash

 

But everybody's story begins “once upon a time,” and it’s up to us to cherish the time we’re given to ensure we live happily ever after (Tapi cerita semua orang dimulai dengan "Pada suatu hari," dan tergantung kita untuk menghargai waktu yang diberikan guna memastikan kita hidup bahagia selamanya). - Scarlet Witch

 

We all know the truth: But in times of crisis, the wise build bridges, while the foolish build barriers (Kita semua tahu faktanya: Saat krisis, orang bijak membangun jembatan, sedangkan orang bodoh membangun penghalang). - T'Challa (Black Panther)

 

 

Penulis: Anastasia Merlinda

5 dari 5 halaman

Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini