Sukses

Aksi Menggemaskan Kucing Ikut Naik Pelaminan Saat Pemiliknya Menikah

Aksi kucing yang ikut hadir di pernikahan tersebut sukses membuat gemas warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam tema video di media sosial. Mulai dari yang mengharukan sampai yang menggemaskan. Banyak video menggemaskan tentang kucing yang sering menjadi viral.

Belum lama ini, video seekor kucing yang naik ke pelaminan menjadi sorotan. Beberapa video kucing tersebut dibagikan akun TikTok @yanaaristarias dan salah satunya menjadi viral.

Pemilik akun itu seorang makeup artist (MUA) bernama Yana. Ia menjadi MUA di acara pernikahan perempuan pemilik kucing tersebut.

Aksi kucing yang ikut hadir di pernikahan tersebut sukses membuat gemas warganet. Pada video yang diunggah di akun tersebut, terlihat jika pasangan pengantin sudah duduk di pelaminan.

Meski begitu, seekor kucing berwarna putih tiba-tiba ikut naik ke pelaminan dan menghampiri pengantin perempuan. Bukan itu saja, kucing tersebut malah menjadikan gaun pengantin perempuan sebagai alas dan ikut duduk santai di pelaminan.

"Tak rela tuannya menikah," tulis keterangan pada video tersebut. Melihat kucing yang ikut duduk santai di pelaminan tersebut, pasangan pengantin pun sukses dibuat kaget.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Takut Kerumunan

Selain itu, warganet ikut merasa gemas sekaligus heran karena kucing tersebut. Ia tidak terlihat takut dengan kerumunan orang di pernikahan.

"Gue kalau punya kucing terus ada hajatan, gue takut kucing gue digondol orang. Mending aku kurung," komentar seorang warganet.  "Kucingku dulu malah rebutan kursi sama tamu, ngamuk kalau kursinya direbut. Jadi dia dari pagi sampai malem ga mau pindah, ga mau makan juga," curhat warganet yang lain.

"Untung kucingnya cuma tiduran di baju pengantinnya, bukan dikencingin," timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video kucing itu sudah ditonton hingga 323 ribu kali dan disukai lebih dari 23 ribu

3 dari 4 halaman

Berjalan Menunduk

Selain di Indonesia, di Malaysia pada awal tahun ini juga sempat viral video tentang kucing di acara pernikahan. Melalui akun Twitter @@lqmnzaini, kucing tersebut terlihat tak merasa takut.

Dengan santainya, ia duduk di hadapan mempelai pria yang lengkap menggunakan pakaian serba putih. Kehadiran kucing itu pun membuat orang di ruangan itu tertawa setelah sebelumnya sempat kaget. Ia seolah ingin ikut menyaksikan janji pernikahan yang sakral itu.

"Orang mau menikah, dia santai aja masuk dan duduk di ujung," tulis akun Twitter @lqmnzaini dalam unggahannya pada 21 Februari 2021. Diketahui, kucing tersebut kerap bermain dan memang tinggal di sekitar masjid.

Video yang memperlihatkan aksi kocak kucing mengikuti proses akad pernikahan itu pun menjadi sorotan dan viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah kucing tersebut. Namun, ada pula yang memuji karena cara berjalan kucing yang menunduk di hadapan orang banyak.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.