Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Resep Praktis Berbahan Taoge yang Kaya Manfaat

Top 3 Berita Hari Ini, resep praktis berbahan taoge, tukang cukur di Afghanistan dan pengantin yang dijodohkan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resep praktis berbahan taoge. Salah satu jenis sayuran yang banyak dijumpai di makanan Indonesia adalah taoge.

Serat pada taoge dapat mengangkat kotoran, serta merangsang asam lambung untuk membantu enzim mencerna makanan secara efektif dan efisien.  Selain itu, taoge juga merupakan makanan yang bagus untuk mengatasi masalah pencernaan, seperti diare dan sembelit.

Bagi Anda yang senang mengonsumsi taoge dan bingung cara mengolahnya atau mengkreasikannya, ada beberapa pilihan resep sayur olahan taoge. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang tukang cukur di Afghanistan. Tukang cukur di Provinsi Helmand kini dilarang memangkas jenggot pria dan memutar musik di toko mereka.

Aturan ini menurut sebuah pernyataan yang dirilis oleh departemen kebajikan dan wakil yang dipimpin Taliban di provinsi tersebut. Kebijakan tersebut berdasarkan interpretasi ketat Taliban terhadap hukum Syariah Islam.

"Anda segera diberitahu bahwa mulai hari ini, mencukur jenggot dan memutar musik di tempat pangkas rambut dan pemandian umum sangat dilarang," bunyi pernyataan otoritas setempat pada Minggu, 26 September 2021. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang pasangan pengantin yang dijodohkan.

Seorang MUA lewat akun TikTok miliknya, menunjukkan momen pertama ketika pengantin pria dan pengantin wanita akhirnya bertemu. Di sana, keduanya terlihat gugup karena baru pertama bertemu secara langsung.

Meski baru pertama bertemu di hari pernikahan, MUA ini menulis jika pengantin yang menjadi kliennya juga terlihat bahagia. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

3 Resep Praktis Berbahan Taoge yang Kaya Manfaat

Taoge termasuk salah satu jenis sayuran yang banyak dijumpai di makanan Indonesia. Taoge yang kaya antioksidan dapat membentuk sperma yang sehat, sehingga meningkatkan potensi pembuahan.

Serat pada taoge dapat mengangkat kotoran, serta merangsang asam lambung untuk membantu enzim mencerna makanan secara efektif dan efisien. Selain itu, taoge juga merupakan makanan yang bagus untuk mengatasi masalah pencernaan, seperti diare dan sembelit.

Selanjutnya…

Tukang Cukur di Afghanistan Kini Dilarang Pangkas Jenggot dan Putar Musik

Tukang cukur di Provinsi Helmand, Afghanistan, kini dilarang memangkas jenggot pria dan memutar musik di toko mereka. Aturan ini menurut sebuah pernyataan yang dirilis oleh departemen kebajikan dan wakil yang dipimpin Taliban di provinsi tersebut.

Dilansir dari CNN, Senin (27/9/2021), peraturan baru itu menambah serangkaian pembatasan yang ditetapkan pada orang-orang Afghanistan. Kebijakan tersebut berdasarkan interpretasi ketat Taliban terhadap hukum Syariah Islam.

Selanjutnya…

Cerita Pasangan Pengantin Dijodohkan, Baru Pertama Bertemu Saat Hari Pernikahan

Pasangan yang menikah karena dijodohkan masih ada sampai saat ini. Baru-baru ini, cerita pasangan pengantin yang menikah setelah dijodohkan oleh orangtua bahkan tengah menjadi viral di media sosial.

Bagi beberapa orang, perjodohan memang bisa menjadi cara untuk menemukan pasangan hidup. Salah satu contoh adalah kisah yang dibagikan lewat unggahan akun TikTok @elwardah_makeup.

Selanjutnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.