Sukses

Bernilai, Ini Barang Belanja yang Bisa Dijadikan Investasi

Hobi belanja tak selalu dianggap boros. Jika dicermati dengan baik, hobi belanja bisa juga memiliki nilainya.

Liputan6.com, Jakarta Hobi belanja tak selalu dianggap boros. Jika dicermati dengan baik, hobi belanja bisa juga memiliki nilainya. Contohnya, sering belanja barang yang memiliki nilai investasinya. Dilansir liputan6, berikut 4 barang yang bisa dijadikan investasi dikemudian hari.

Sepatu

Kini banyak anak muda maupun dewasa memburu sepatu branded. Biasanya, sepatu dengan merek terkenal di dunia yang memiliki peminat tinggi. Apalagi kalau sudah berubah status menjadi limited edition atau tidak diproduksi lagi. Beberapa dari mereka bukan untuk memakainya saja, tetapi menjadikan sepatu sebagai investasi dikemudian hari.

Jam Tangan

Jam tangan adalah salah satu akesori untuk tampil modis dan berkelas. Apalagi jika memakai tam tangan bermerek terkenal. Jam tangan branded yang terawat dengan baik bisa memiliki nilai investasi jangka panjang. Terpenting, kamu bisa merawatnya dengan baik agar nilai jual nantinya tinggi.

Tas Branded

Sama halnya dengan jam tangan, kini sudah banyak tas branded diburu oleh banyak orang. Jika kamu mengoleksi tas branded yang masuk kategori limited edition, tidak menutup kemungkinan, akan ada yang menawar dengan harga yang lebih tinggi dikemudian hari.

Perhiasan

Layaknya properti, harga emas makin hari makin tinggi. Hal itu bisa kamu manfaatkan untuk berinvestasi perhiasaan. Selain investasi, perhiasaan bisa juga digunakan dalam setiap acara.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.