Sukses

Ampuh, Lakukan 4 Hal Ini Saat Pasangan Sedang Marah

Dalam kehidupan percintaan tentu ada saja masalah yang membuat goyah perasaan pasangan. Masalah itu kerap membuat pertengaran satu sama lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan percintaan tentu ada saja masalah yang membuat goyah perasaan pasangan. Masalah itu kerap membuat pertengaran satu sama lainnya. Jika tidak diredam dengan benar, tentu kemarahan seorang kekasih bisa membuat hubungan retak. Untuk meredamnya, berikut tips yang bisa dilakukan ketika pasangan sedang marah.

Sabar

Jika pasangan sedang marah, jangan dibalas dengan marah lagi. Hal itu yang membuat hubungan bakal retak.

Alangkah baiknya, sabar dan dengarkan keluhan pasangan. Sampai marahnya mereda, baru aja dia bicara pelan - pelan. Dan kasih tahu solusi untuk kebaikan keduannya.

Minta maaf

Meminta maaf bisa menjadi penawar ketika pasangan sedang marah. Jangan gengsi untuk meminta maaf duluan. Hal itu bisa membuat pasangan menghargai sikapmu kok!

Minta bantuan sahabat

Jika pasangan masih marah dengan kamu meminta maaf. Lebih baik untuk meminta bantuan kepada sahabat kalian. Minta bantuan agar mengetahui apa salah dirimu agar bisa diperbaiki.

Berikan hadiah

Saat pasangan marah, tak ada salahnya kok kamu memberikan sebuah hadiah menarik agar ia kembali tersenyum. Kamu bisa memberikannya kue sampai perhiasan.

Bicara perhiasan kamu bisa memberikan kalung atau cincin sesuai keinginanmu. Kamu bisa membelinya melalui marketplace yang memberikan jaminan bahwa perihiasan itu asli.

Coba deh!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.