Sukses

Inspirasi Padu Padan Mantel ala Meghan Markle, Bikin Kesan Ramping

Pekan lalu bisa dibilang pekan yang padat untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle pada pekan lalu mengunjungi New York untuk menghadiri beberapa acara. Dari sederet tampilan yang diperlihatkan, ada satu benang merah yang terlihat, yakni cara Meghan memadupadankan mantel. Busana itu memperlihatkan kesan ramping.

Ketika mengunjungi Observatorium One World Trade Center, Kamis, 23 September 2021, misalnya, Markle menggunakan busana bernuansa monokromatik. Ia memadukan turtleneck berwarna navy dari Giorgio Armani dengan celana panjang.

Tidak ketinggalan, Markle melengkapi penampilannya dengan menggunakan mantel single-breasted dengan warna senada dan sepatu suede dari Aquazzura. Meski terlihat sederhana, tampilan Meghan tetap mewah dengan gelang emas karya Jennifer Meyer, cincin berlian solitaire dari Lorraine Schwartz, dan jam tangan tank klasik dari Cartier yang senada dengan warna busana Pangeran Harry.

Dilansir Vogue, Senin (27/9/2021), pada hari yang sama, pasangan Sussex itu mengunjungi Museum 9/11 dan PBB untuk menemui Duta Besar Amerika Serikat untuk PBB, Linda Thomas-Greenfield. Mereka membahas tentang keadilan rasial, kesadaran kesehatan mental, dan pandemi COVID-19.

Busana yang ditampilkan oleh Markle sesuai dengan acara yang sedang dihadirinya. Ia kembali menggunakan turtleneck, tapi kali ini dipasangkan dengan rok hitam.

Tidak ketinggalan, mantel wol Rispoli dari Max Mara yang berwarna krem menghiasi penampilan luarnya. Agar menambah kesan mewah, ia menambahkan kacamata hitam kulit penyu dari Valentino dan dilengkapi dengan tas mini dari Valextra.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir di Sekolah

Pekan itu kesibukan Meghan Markle berlanjut. Pada Jumat, 24 September 2021, ia menghadiri P.S. 123 Mahalia Jackson untuk bertemu dengan para murid dan membacakan buku anak-anak karya Meghan yang terlaris, yakni The Bench.

"Saya menulis ini ketika kami baru saja memiliki anak laki-laki dan saya belum membacanya untuk anak-anak lain selain kalian!" ujar Markle kepada grup para murid, termasuk suaminya, dilansir dari US Magazine.

Pertemuan yang bersifat santai ini dihadapi Markle untuk mengenakan busana yang sesuai dengan acara tersebut. Markel mengenakan setelan berwarna merah dengan mantel oversized dari Loro Piana yang memudahkannya untuk bergerak. Ketika itu, Markle membiarkan rambutnya terurai.

 

 

3 dari 4 halaman

Lawatan Terakhir

Mengakhiri penampilan publik pada minggu lalu, Meghan dan Harry tampil di panggung Global Citizen Live pada Sabtu, 25 September 2021, di Great Lawn Central Park. Pangeran Harry mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih, seperti dikutip dari E! Online.

Sementara, Meghan melepaskan mantel sebagai busana kebesarannya dan hanya mengenakan gaun off-white dari Valentino bermotif bunga-bunga di atas lutut. Secara umum, busana yang dikenakan Meghan di New York bertemakan musim gugur.

Sepertinya, Meghan dan Harry memutuskan mempersingkat cuti mereka yang direncanakan enam bulan. Keduanya saat itu ingin mengambil cuti panjang dari pekerjaan setelah kelahiran bayi Lilibet Diana pada 4 Juni 2021. (Gabriella Ajeng Larasati)

4 dari 4 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.