Rencana Kolaborasi Aplikasi Ponsel Pintar dengan Restoran Burger

Oleh Liputan6.com pada 06 Okt 2021, 01:33 WIB
Diperbarui 07 Okt 2021, 14:41 WIB
Ilustrasi burger
Perbesar
Ilustrasi burger (Photo by Artur Tumasjan on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat ini, aplikasi smartphone (ponsel pintar) video editor KineMaster akan melakukan kolaborasi dengan Burger King Indonesia untuk memasarkan menu terbaru Burger King Indonesia. Kolaborasi bersama perusahaan hamburger internasional ini rencananya akan diluncurkan pada akhir Oktober 2021.

Untuk mendukung suksesnya peluncuran menu baru Burger King Indonesia, KineMaster menyiapkan proyek video khusus dengan branding resmi Burger King Indonesia. Proyek video khusus dengan branding resmi Burger King Indonesia ini rencananya akan diluncurkan di “Get Project / Dapatkan Proyek”.

Sehingga sekitar 65 juta pengguna KineMaster di berbagai negara dapat ikut serta membuat video yang menarik dengan branding resmi Burger King Indonesia. Dengan menggunakan proyek video di “Get Project / Dapatkan Proyek”, pengguna KineMaster dapat dengan mudah mengunduh proyek video dan mengedit ulang proyek

video tersebut sebebas dan sekreatif mungkin menggunakan video dan gambar pribadi, kemudian setelahnya pengguna dapat membagikan hasil editan videonya di berbagai media sosial.

Pihak KineMaster mengatakan akan bekerja sama juga dengan para influencer di Indonesia agar dapat mendorong para pengguna lainnya untuk ikut serta dalam menikmati keseruan dari kampanye proyek video khusus tersebut.

Il-taek Lim selaku CEO KineMaster mengatakan, “Bekerja sama dengan para influencer tentunya dapat memicu rasa penasaran masyarakat untuk ikut serta juga. Metode pemasaran kolaborasi yang merangsang rasa penasaran masyarakat telah menjadi tren. Maka dari itu, KineMaster juga ingin menunjukkan manfaat dan kegunaan dari proyek melalui kerja sama ini."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Membuat Video Menarik

Rencana KineMaster Berkolaborasi dengan Burger King Indonesia
Perbesar
Rencana KineMaster Berkolaborasi dengan Burger King Indonesia. fotoL istimewa

"Kami ingin tetap terus berkembang dan berkomunikasi dengan para pengguna.”Burger King Indonesia sendiri telah menyiapkan menu dengan tema yang inklusif dan dinamis. Rencananya, menu baru burger ini akan diluncurkan pada akhir bulan dan disertakan dengan kejutan yang menarik," sambungnya.

Dari menu baru oleh Burger King Indonesia tersebut, setiap konsumen dapat membuat video menarik dan fun di aplikasi KineMaster sebebas dan sekreatif mungkin untuk dibagikan di berbagai media sosial.

Karena pemakaian aplikasinya yang mudah, proyek ini tentunya dapat diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dan para pemula hingga profesional. 

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya