Sukses

Penyerahan Hadiah Utama Mobil dari Promo Jotun Berkah 2021

Pengundian ini juga dilakukan secara daring dan disaksikan langsung oleh para pelanggan Jotun.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jotun Indonesia melakukan penyerahan hadiah utama kepada pemenang pada Oktober ini setelah melaksanakan pengundian hadiah Promo Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya. Hadiah utama tersebut merupakan satu unit mobil Mitsubishi Pajero 4x4.

Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah mobil Mitsubishi Pajero 4x4 ini ialah pelanggan setia Jotun yang berbelanja di toko marema Paint Centre Suniarja Bandung, Jawa Barat. Hadiah utama tersebut diserahkan kepada pemenang oleh Tim Manajemen PT Jotun Indonesia.

Husodo Hoe selaku Head of Marketing PT Jotun Indonesia mengatakan, “Peluncuran program promosi ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan serta sebagai bentuk apresiasi dan stimulus kepada pelanggan untuk menjadikan Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih produk cat.”

Pengundian program ini dilakukan secara luring dengan protokol kesehatan yang ketat, dan dihadiri oleh tim pengesahan pemenang dari Notaris, Tim Manajemen PT Jotun Indonesia, kepolisian, dan juga Kemensos, dan perwakilan dinas sosial. Dengan terbatasnya jumlah undangan yang dapat hadir, maka acara pengundian ini juga dilakukan secara daring dan disaksikan langsung oleh para pelanggan Jotun.

Nama-nama pemenang telah diumumkan di media sosial Jotun Indonesia dan juga di aplikasi Jotun Promo Indonesia. Program Promo Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya ini merupakan promo utama dari Jotun Indonesia di tahun 2021 dan disasar untuk memberikan hadiah yang berlimpah kepada para pelanggan Jotun saat mereka mempersiapkan pengecatan rumah mereka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2021.

Promo ini memberikan hadiah yang sangat banyak dan tentunya menarik. Selain hadiah utama, Jotun juga memberikan hadiah undian lainnya dan hadiah langsung tanpa diundi kepada para pelanggan yang berbelanja produk cat dekoratif Jotun di toko dengan nilai nota belanja minimal Rp1,5 juta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promosi Menarik

Hadiah undian lainnya berupa 3 unit motor Kawasaki Ninja 250, 10 unit Macbook Air, dan 10 unit IPhone 12 Pro. Sementara itu, hadiah langsung tanpa diundi yang diberikan berupa 24 unit motor Honda Beat, 60 unit smartphone Samsung M21, 20.000 buah E-Voucher / E-Wallet / Pulsa HP, dan juga puluhan ribu souvenir menarik.

Semua pajak hadiah ditanggung oleh PT Jotun Indonesia, dan para pemenang tidak dipungut biaya apapun. Lius Husein selaku General Sales Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan terima kasih kepada semua pelanggan Jotun atas partisipasinya dalam program promosi ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para rekan-rekan dealer atas dukungannya terhadap kesuksesan program ini sehingga mengalami peningkatan penjualan yang sangat baik di tahun 2021.”

Lius juga mengungkapkan bahwa PT Jotun Indonesia akan terus berupaya memberikan program-program promosi yang menarik kepada para pelanggan setiap tahunnya. Ke depannya, dia berharap bahwa rekan-rekan dealer dan para pelanggan setia Jotun akan tetap terus menggunakan dan mempercayakan produk cat Jotun.

3 dari 3 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.