Sukses

Ketika Brow Master Bakal Hadir di Seminar Para Dokter

Brow master Anggie Rassly digandeng dala sebuah seminar online yang bakal diikuti para dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Brow Master Anggie Rassly siap menyemarakkan sebuah seminar daring yang bakal dihadiri oleh para dokter. Maestro pelukis alis ini didaulat sebagai bintang tamu di Regenesis Summit 2021: Reveal The Anti Aging Strategies.

Seminar daring ini dilaksanakan Minggu, 26 September 2021. Menurut Sales and Marketing Director Regenesis Indonesia Emmy Noviawati menyebut seminar daring ini sebagai bentuk kepedulian Regenesis pada para mitra, yakni para dokter untuk memperbarui informasi juga meningkatkan kompetensi.

Bakal ada empat pembicara dari dermatologi dan bedah plastik, yakni dr. Irena Sakura Rini, Sp.BP, MARS, dr. Dikky Prawiratama, M.Sc, Sp.KK, serta Dr. dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV. Sementara, satu pembicara lagi tak lain adalah Brow Master Anggie Rassly.

"Dalam bisnis estetik itu, kita harus bisa berpikir kreatif dalam hal ini apa yang kira-kira bisa menginspirasi bagi mitra kerja Regenesis," kata Emmy dalam konferensi pers daring, Jumat (24/9/2021).

Ia melanjutkan, alasannya menggaet Anggie dalam seminar daring ini merujuk pada minat yang sangat besar pada alis yang tampil apik juga meningkatkan permintaan sulam alis. Tingginya animo di masyarakat menunjukkan bahwa perawatan wajah turut ditunjang dengan bulu mata atau alis yang jadi bingkai wajah.

"Agar audiens tidak bosan dengan webinar yang itu-itu saja, bicara mengenai laser, pigmentasi, acne. Kita mencoba menggabungkan ilmu yang berbeda tujuannya satu yaitu beautification, sehingga bisa memberi ide apa yang bisa dikembangkan di klinik dari apa yang sudah ada," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Pelukis Alis

Brow Master Anggie Rassly tak dapat menutupi antusiasmenya dapat ambil bagian dalam seminar daring ini. Ia juga menjelaskan profesi yang ditekuninya selama belasan tahun ini.

"Aku sendiri mengerjakan micropigmentation, itu aplikasi pigmen di atas kulit terluar yang bertahan dari 1--3 tahun, itu bisa di alis dan bagian wajah lainnya," kata Anggie.

Diakui Anggie, ia mendapatkan pandangan berbeda dari Emmy, yakni micropigmentation dapat dilihat dari sisi medis. Ia juga bicara mengenai korelasi antara tema acara juga fokus pekerjaannya.

"Kebetulan fokusku sekarang di alis dan dua tahun lalu dipublish jurnalku yaitu Anggie Rassly Brow Ratio. Metode Anggie Rassly Brow Ratio sudah scientifically proven untuk membuat alis yang hampir mendekati sempurna berdasarkan golden ratio," ungkap Anggie.

3 dari 4 halaman

Topik Pembicara

Anggie menyampaikan, hal itulah yang akan ia bagikan dalam seminar daring nanti. Ia berharap, apa yang ia kerjakan dapat membantu dan membuka pandangan baru ada satu metode sangat simpel yang dapat digunakan untuk membuat wajah jauh lebih muda.

Sementara, pembicara lainnya, yakni dr. Irena Sakura akan mengangkat topik "A noninvasive solution to aging with Radio Frequency and Laser from Plastic Surgery Point of View". Berlanjut dengan dr. Dikky Prawiratama yang akan mengangkat topik "Effective and Safe Full-Face Treatments With Cross linked Hyaluronic Acid Filler".

Serta, dr. Raendi Rayendra siap mengusung topik "Reverse' Aging with Pure Oxygen & Superoxide". Ini memiliki efikasi sebagai antiaging treatment dengan SOD yang memiliki fakta menarik.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.