Sukses

Akhir Bulan, Cek 6 Promo yang Bisa Kamu Manfaatkan

Liputan6.com, Jakarta Jelang akhir bulan, momen gajian menjadi momen yang dinantikan oleh para pekerja. Umumnya, pekerja swasta akan menerima gaji di antara tanggal 25-31 di akhir bulan. Sementara pegawai negeri sipil menerima gaji pada awal bulan selanjutnya. Selama menunggu momen gajian atau tanggal tua, pekerja tentu harus mengatur strategi keuangan agar berbagai kebutuhannya dapat tetap terpenuhi. Apalagi, beberapa kebutuhan seperti makan dan minum serta kesehatan tentu tidak bisa ditunda hingga momen gajian.

Berikut enam promo tanggal tua yang bisa kamu manfaatkan

Serba Rp10 

Dengan promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% untuk belanja produk-produk dari berbagai merchant di marketplace. Untuk mendapatkan promo, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback atau diskon 100% seharga Rp10. Voucher yang telah dibeli dapat digunakan di toko fisik atau toko online dari merchant yang dipilih. Promo ini berlaku pada periode tertentu. 

Flash Sale Rp1 

Saat flash sale, voucher cashback yang tadinya memiliki harga Rp10 bisa didapat dengan harga spesial Rp1. Adapun Flash Sale dapat diikuti melalui fitur Deals Sekitarmu pada pukul 00.00, 12.00, dan 18.00 selama periode tersebut. 

Diskon 100% 

Kabar baik untuk para pekerja yang tetap ingin makan siang enak dan hemat meskipun tengah membatasi aktivitas luar ruang. Biasanya para marketplace memberikan Diskon 100% dengan minimum belanja Rp20.000 untuk digunakan di berbagai merchant pilihan. Diskon 100% bisa didapatkan di jam makan siang yakni pukul 11.00-12.00 selama periode tersebut. 

Deals Rp1

Promo yang bisa dibilang merupakan trademark dari beberapa marketplace memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cashback atau diskon 100% hanya seharga Rp1.

Gratis Ongkir 

Perlu membeli berbagai kebutuhan secara online ? Kamu bisa belanja lebih hemat dengan menggunakan voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja dari marketplace tersebut. Caranya mudah, gunakan metode pembayaran untuk seluruh transaksi kamu.

Serba Seribu 

Program Flash Sale memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan berbagai produk eksklusif dengan kuota terbatas seharga hanya seribu rupiah. Biasanya flash sale ini berlangsung enam kali sehari pada setiap bulan. Kalau sudah begitu, kamu tinggal perlu menunggu promo - promo tersebut melalui aplikasi e-Commerce.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini