Sukses

Cek, Ini 4 Inspirasi Outfit Pakai Celana Jeans yang Cocok untuk Berbagai Kegiatan

Memilih fashion item yang tepat merupakan salah satu hal krusial bagi semua orang untuk tetap terlihat menarik dan trendy selama menjalankan aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Memilih fashion item yang tepat merupakan salah satu hal krusial bagi semua orang untuk tetap terlihat menarik dan trendy selama menjalankan aktivitas sehari-hari. Bicara mengenai fashion, celana jeans menjadi salah satu fashion item yang dapat digunakan semua orang di berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai bersama pacar, liburan bersama teman-teman, ataupun se-simple pergi untuk belanja bulanan. 

Tidak memandang jenis kelamin maupun usia, celana jeans biasanya menjadi pilihan pertama kebanyakan masyarakat dalam mengatasi fashion emergency ketika hendak bepergian. Berikut inspirasi celana jeans yang dapat kamu gunakan di berbagai momen berbeda:

Belanja 

Belanja keperluan sehari-hari di pusat perbelanjaan dapat menjadi salah satu hiburan di masa pandemi. Kegiatan berbelanja tentunya memakan waktu yang tidak sebentar sehingga kenyamanan pakaian pun menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum pergi.

Kamu bisa menggunakan high waist jeans sampai skinny jeans dengan berbagai ukuran seperti Plus-size Boyfriend Jeans yang dapat digunakan semua perempuan tanpa terkecuali. 

Hangout 

Salah satu aktivitas yang bisa mengisi waktu weekend adalah nongkrong bersama teman-teman. Namun tetap menjalankan protokol kesehatan ya. Aktivitas ini menjadi salah satu hal yang dapat menghilangkan rasa jenuh sekaligus mengobati rasa rindu dengan teman-teman. 

Kamu perlu outfit yang berbeda agar lebih stand out dibandingkan teman-temanmu. Seperti menggunakan Afternoon Onesie Two Looks Jeans. Selain itu, kamu juga bisa memadukan looks ini dengan sneakers favorit agar lebih kekinian dan stylish. Jangan lupa untuk menggunakan masker dengan warna yang senada dengan warna outfit agar terlihat tambah keren dan terlindungi dari paparan virus.

Saat Vaksin

Momen mendapatkan vaksin tentunya menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di tengah pandemi seperti sekarang. Pada momen ini tentunya kamu membutuhkan outfit yang nyaman untuk menunggu antrean vaksin yang panjang. 

Bicara mengenai outfit untuk vaksin, kamu tentunya juga membutuhkan baju yang mudah digulung sehingga tidak mempersulit proses vaksinasi. Oversize t-shirt bisa menjadi pilihan pakaian yang tepat untuk momen ini. T-shirt ini bisa kamu mix-and-match dengan Abby Light Blue Boyfriend Jeans yang tentunya nyaman dan bisa digunakan untuk semua ukuran tubuh.

Me time 

Terkadang hal yang paling kita butuhkan setelah menjalani berbagai kegiatan yang pastinya melelahkan adalah waktu me time di mana kita fokus dan sejenak memanjakan diri kita. 

Salah satu kegiatan yang cocok untuk me time adalah dengan bersantai di kedai kopi favorit. Berpakaian yang nyaman tentunya sangat dibutuhkan di momen ini agar tidak mengganggu aktivitas me time. 

Kamu bisa menggunakan Oversize Crop Sweater dengan  warna mustard yang dipadukan dengan Giselle White Boyfriend Jeans s bisa menjadi pilihan yang akan membuat kamu tampil lebih santai.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini