Sukses

Gaya Pengasuhan Anak ala Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner dan Traviss Scott memiliki gaya pengasuhan anak tersendiri, ditambah mereka akan menyambut anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner saat ini tengah mengandung buah hati keduanya dengan rapper Amerika Serikat Travis Scott. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai anak pertama, Stormi Webster yang berusia tiga tahun.

Seperti orangtua lainnya, Kylie Jenner dan Travis Scott tentu memiliki gaya pengasuhan tersendiri dalam membesarkan Stormi. Keduanya saling mendukung dan berbagi peran dalam mengasuh buah hati.

Lantas, seperti apa gaya pengasuhan Kylie dan Travis pada Stormi? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari People, Rabu, 22 September 2021.

1. Berjalan alami

Scott menyebut dirinya dan Kylie memiliki pendekatan yang lebih alami dalam mengasuh Stormi Webster. Hal ini disampaikan rapper pelantun Highest in the Room ini dalam CR Men September 2021 cover story.

"Dia sangat bersemangat ketika pergi tidur sekarang. Kami mencoba menciptakan atmosfer lebih alami (dalam mengasuh anak), seperti lebih disiplin diri. Seperti, 'Oke, kamu tahu kamu harus tidur jam 9, apakah kamu akan begadang sampai jam 11 atau kamu akan tidur sekarang?' Dan itu sangat keren (mendengarnya berkata), 'Aku mau tidur semuanya!' " jelasnya.

2. Beri yang terbaik

Hubungan asmara Kylie dan Travis terkadang naik turun. Namun, mereka akan selalu menginginkan yang terbaik bagi Stormi. "Kami memiliki hubungan yang hebat," kata Jenner kepada Harper's Bazaar pada 2020 tentang Scott.

"Kami seperti teman baik. Kami berdua mencintai Stormi dan menginginkan yang terbaik untuknya. Kami tetap terhubung dan terkoordinasi. Saya memikirkan (orangtua saya) dalam situasi dengan Stormi, apa yang akan mereka lakukan. Mereka sangat dekat dengan saya, dan saya menginginkan hal yang sama untuk Stormi," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Persiapkan Stormi dengan ketenaran

Kepada Harper's Bazaar, Kylie juga menyebut tumbuh dalam sorotan mempersiapkannya melatih Stormi dan anak keduanya melalui pengalaman unik. "Saya banyak memikirkannya karena dunia sangat gila sekarang," katanya.

"Mengekspos dia ke semua hal negatif yang datang dengan Internet, saya memikirkannya juga. Saya hanya mencoba yang terbaik, meskipun dia masih kecil, untuk mengingatkannya betapa diberkatinya kita dan bahwa ini tidak normal, cara kita hidup," jelasnya.

"Ini hidup kita. Orang ingin mengambil gambar. Saya pikir dia akan merasa berbeda jika saya selalu menutupi wajahnya berkata seperti, 'Jangan lihat!'" tambah Kylie.

3 dari 4 halaman

4. Jadi teman baik

Dalam majalah XXL edisi musim dingin 2019, Scott berbicara tentang kehidupan sebagai ayah dan bagaimana Stormi adalah sahabatnya. Ia menyebut, menjadi seorang ayah lebih baik dari apa yang ia pikirkan. Stormi adalah salah satu manusia terbaik yang ia kenal.

"Dia seperti sahabat saya. Dia membuat hidup sedikit lebih mudah. Dia menginspirasi dan mengejutkan saya setiap hari dengan cara dia berpikir. Ini sangat gila," kata Travis.

"Ibunya dan saya memilih nama Stormi bersama-sama. Saya mencintai ibunya dan akan selalu begitu. Bagian tersulit tentang hubungan hanyalah mencoba menjadi satu tanpa sejuta suara dari luar yang mengganggu," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.