Sukses

Koleksi Perhiasan Berlian yang Terinspirasi Dinamisnya Gaya Perempuan Berjiwa Muda

Rangkaian perhiasan berlian dari Mondial ini terdiri mulai dari cincin, sampai gelang.

Liputan6.com, Jakarta - Mondial, merek perhiasan internasional di bawah PT Central Mega Kencana, kembali menghadirkan koleksi Mondial Dreams yang merupakan kelanjutan dari rangkaian sebelumnya tahun lalu. Versi teranyar ini ditujukan bagi wanita berjiwa muda yang gemar tampil berani, berbeda, dan ingin selalu jadi pusat perhatian.

Dalam keterangannya pada Liputan6.com, baru-baru ini, koleksi perhiasan tersebut terinspirasi dari kedinamisan gaya keseharian perempuan muda. Desainnya diklaim berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya.

Koleksi ini dijelaskan memiliki bentuk unik yang tetap menampilkan keindahan dan kenyaman untuk digunakan sehari-hari. Visualnya disebut cocok dipadupadankan dengan aksesori lain, baik perhiasan berdesain fashionable maupun yang mewah dan tidak lekang waktu.

"Mondial Dreams menampilkan koleksi perhiasan berlian dengan desain yang menggabungkan bentuk berlian fancy, seperti pear, marquise, cushion, dan baguette. Rangkaiannya merupakan fashion statement bagi para wanita yang siap mencuri spotlight di setiap kesempatan," kata Merchandise Director PT Central Mega Kencana Tanya Alissia.

Melalui rangkaian ini, pihaknya menghadirkan koleksi perhiasan berlian mewah yang terdiri dari cincin, anting, kalung, bangle, dan gelang. Totalnya ada 114 item.

Karena terefleksi pada kegiatan sehari-hari, koleksi perhiasan ini dikatakan cocok dipakai bekerja saat siang hari maupun ketika menghadiri acara formal di malam hari. "Perhiasan dalam koleksi Mondial Dreams ini dibuat hanya menggunakan berlian berkualitas terbaik dengan craftsmanship yang juga berkualitas tinggi," ujar Tanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Perhiasannya

Ladies Ring

Cincin berlian wanita ini terdiri dari open ring, baguette ring, twist ring, solitaire ring, dan tennis ring dengan berlian dalam potongan marquise, round, juga pear. Masing-masing bentuknya memiliki arti tersendiri.

Open ring, misalnya, yang menyimbolkan keterbukaan. Kemudian, baguette ring yang menyoroti nuansa modern dan stylish, serta twist ring yang selalu bergerak dinamis. Sementara solitaire ring dan tennis ring dapat dikombinasikan dengan produk lain untuk penggunaan semakin trendi.

Kalung

Desain kalung dalam koleksi ini melambangkan cita dan harapan untuk mencapai mimpi. Secara visual, itu memiliki bentuk unik, seperti curved cluster necklace dan solitaire fancy shape necklace yang dibuat dari berbagai potongan berlian, dari marquise hingga hati.

Emmeline Necklace dalam koleksi curved cluster necklace membawa pesan positif akan berbagai kerja keras yang dilakukan untuk mewujudkan cita-cita.

3 dari 4 halaman

Dari Anting sampai Gelang

Anting

Koleksi anting berlian ini terinspirasi dari bentuk pilar yang menyimbolkan kekuatan perempuan berjiwa muda. Pihaknya merilis koleksi anting berlian model terbaru, yaitu ear lobe cuff. Salah satunya adalah Ashly Earrings yang dapat digunakan sebagai motivasi untuk selalu berusaha dalam menggapai mimpi.

Bangle dan Gelang

Bangle Mondial Dreams memiliki desain, mulai dari solitaire, geometris, hingga double row bangle. Dalam koleksi double row, Adora Bangle dapat jadi simbol kekuatan cinta untuk merealisasikan mimpi bagi orang terkasih.

Sementara gelang berlian Mondial Dreams juga bisa dipilih karena penggabungan bentuk batu berlian unik seperti baguette dan round yang dapat menunjang penampilan. Perhiasan berlian dalam koleksi ini bisa didapatkan di seluruh gerai Mondial di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.