Pemeran Putri Diana Curi Perhatian di Emmy Awards 2021 dengan Manikur Kuku Hitam

Oleh Dinny Mutiah pada 20 Sep 2021, 12:02 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 10:21 WIB
Pemeran Putri Diana Bikin Kejutan di Emmy Awards 2021 dengan Manikur Kuku Hitam
Perbesar
Emma Corrin. (dok. Instagram @emmalouisecorrin/https://www.instagram.com/p/CUBYAwHqHqf/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Emmy Awards 2021 bertabur bintang. Masing-masing berusaha menarik perhatian dengan tampilan tak biasa. Tak terkecuali bagi pemeran Putri Diana di serial 'The Crown', Emma Corrin.

Aktris yang menyebut gendernya she/they di bio akun Instagramnya itu mengejutkan publik, bukan dengan pilihan gaun, tetapi dengan memanikur kuku tangannya. Selain dicat hitam mengkilat, ujungnya dibuat meruncing.

"Crucible realness," tulis Emma di akun Instagram pribadinya. Gaya kukunya itu untuk melengkapi gaun kuningnya yang terkesan vintage. Terlebih, ia mengenakan penutup kepala yang sekilas mirip gaya busana perempuan abad pertengahan.

Dikutip dari laman Vogue, Senin (20/9/2021), sosok yang bertanggung jawab atas tampilan kuku Emma Corrin adalah nail artist Simone "Simmy" Cummings. Emma membalut tangannya dengan sarung tangan berwarna senada dengan gaunnya, yang semakin menonjolkan hasil manikurnya.

Untuk gaun, perempuan berusia 25 tahun itu mengenakan gaun kuning pastel tanpa tali dari rumah mode Miu Miu. Ia pun mengenakan swim cap yang dikaitkan di bawah dagunya.

Sang bintang dinominasikan sebagai Aktor Utama Terbaik dalam Serial Drama. Ini menjadi nominasi pertamanya di ajang Emmy. Ia bersaing dengan Ilivia Colman, Tobias, Menzies, Gillian Anderson, Helena Bonham Carter, dan Emerald Fennel. Piala berhasil disabet Gillian Anderson yang merupakan lawan main Emma dalam 'The Crown'. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Musim ke-4

Pemeran Putri Diana Bikin Kejutan di Emmy Awards 2021 dengan Manikur Kuku Hitam
Perbesar
Emma Corrin. (dok. Instagram @emmalouisecorrin/https://www.instagram.com/p/CUBYAwHqHqf/Dinny Mutiah)

Dikutip dari People, Emma sempat berbicara tentang 'The Crown' musim ke-3 soal pengalaman pertamanya tampil bersama Josh O'Connor, pemeran Pangeran Charles.

"Mereka sedang bersiap untuk musim ke-3 dan memintaku untuk datang ke lokasi di mana kami akan merekam adegan untuk membangun chemistry dengan Josh," kata dia.

Corrin mengingat momen itu dengan pengambilan gambar beberapa kali. Kemudian, sang sutradara Ben Caron, berbalik kepada produsernya untuk meyakinkan diri.

"Seperti, 'Bisakah aku lakukan sekarang?' Dan dia seperti berlutut dan berkata, 'Apakah kamu mau menjadi Diana?' Aku merasa seperti lamaran pernikahan," celoteh Corrin yang disambut dengan jawaban iya. Serial itu kini sudah memasuki musim ke-4. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menang Golden Globes 2021

Emma Corrin
Perbesar
Emma Corrin. (Instagram @emmalouisecorrin)

Sebelumnya, Emma Corrin memenangkan penghargaan sebagai pemeran utama terbaik serial drama di ajang Golden Globes 2021. Dalam momen itu, pemeran Pangeran Charles (Josh O'Connor) dan Perdana Menteri Margaret Thatcher (Gillian Anderson) juga berhasil menang di kategori masing-masing.

'The Crown' adalah drama yang berkisah tentang kehidupan Ratu Elizabeth II sejak naik takhta. Plot terus berlanjut ke masa modern.

Pada season 4, The Crown masuk ke 1979 ketika Margaret Thatcher terpilih sebagai perdana menteri perempuan pertama di Inggris. Pangeran Charles juga mulai memadu kasih dengan gadis bernama Diana.

Pernikahan Charles dan Diana selalu diterpa badai. Putri Diana ditampilkan menderita beban psikologis akibat masalah rumah tangganya, sementara Pangeran Charles selingkuh dengan wanita lain, Camilla.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya