Sukses

6 Penampilan Terbaik di Karpet Merah Emmy Awards 2021

Karpet merah Emmy Awards 2021 diwarnai dengan beragam busana penuh warna dan model.

Liputan6.com, Jakarta - Karpet merah Emmy Awards 2021 disemarakkan dengan warna-warni busana para pesohor dunia. Ajang penghargaan ke-73 ini berlangsung di L.A. LIVE, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu, 19 September 2021, waktu setempat.

Emmy Awards sebagian besar dilaksanakan secara virtual di 2020 karena pembatasan Covid-19. Namun tahun ini, acara tatap muka dapat dihelat meski kehadirannya dibatasi sekitar 600 tamu.

Lantas, mana saja penampilan terbaik dari para pesohor yang hadir di karpet merah Emmy Awards 2021? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Independent, Senin (20/9/2021), berikut ini.

1. Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy hadir di karpet merah Emmy dalam balutan gaun Dior backless dengan jubah kuning. Gaun halter-neck menampilkan detail diamanté di bagian belakang.

Gaya tersebut cocok dengan anting-anting bintang The Queen's Gambit tersebut. Rambutnya ditata dengan gaya updo yang dramatis. Penampilan Anya Taylor-Joy disempurnakan dengan lipstik merah yang jadi ciri khasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Michaela Coel

Michaela Coel mengenakan dua custom two-piece dari Christopher John Rogers. Tampilannya terdiri dari column skirt berwarna sulphur-yellow, dibuat dari katun twill dan organza sutra, dengan bralette yang senada.

Penulis dan aktor utama dari serial drama BBC I May Destroy You ini juga mengenakan pointed yellow heels. Aksesori juga turut dipakai mulai dari kalung berlian, dan statement earrings melengkapi tampilan.

3 dari 7 halaman

3. Billy Porter

Billy Porter tampil mengenakan Ashi hitam khusus yang menampilkan celana panjang lebar, sarung tangan hitam, dan lengan bersayap yang dramatis. Porter menyebut kepada wartawan bahwa sayapnya seharusnya sampai ke lantai, tetapi "tidak berhasil".

"Tapi aku lebih suka ini," katanya.

Pria berusia 51 tahun ini memakai perhiasan Lorraine Schwartz, termasuk kalung bertatahkan berlian besar dan manset telinga penuh. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch bag berwarna hijau zamrud.

4 dari 7 halaman

4. Jurnee Smollett

Menandai nominasi Emmy pertamanya untuk 'Lovecraft Country HBO', June Smollet tiba dengan gaun haute couture Dior dari koleksi Musim Gugur 2020 karya Maria Grazia Chiuri. Gaun strapless berjenjang, dibuat dari sutra ringan, dilengkapi dengan perhiasan Bulgari dan platform heels Christian Louboutin.

5 dari 7 halaman

5. Emma Corrin

Emma Corrin tiba mengenakan gaun custom Miu Miu bernuansa kuning dengan topi yang serasi dan tumit runcing. Tampilannya dilengkapi dengan manikur hitam tajam yang sangat kontras dengan warna pastel dari gaunnya. Ia tampil dengan riasan minimal dengan perona pipi kemerahan dan bibir nude.

 
6 dari 7 halaman

6. Josh O'Connor

Josh O'Connor mengenakan tampilan dari Loewe. Setelan itu menampilkan jas berekor hitam dengan kerah kulit dan celana panjang hitam yang serasi dan sepatu kulit. Kepada wartawan, ia menyebut di karpet merah bahwa ia telah memilih untuk mengenakan bunga hitam di lehernya sebagai pengganti dasi kupu-kupu.

7 dari 7 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.