Sukses

Makanan Met Gala 2021 Dinilai Seperti Makan Siang di Sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Acara Met Gala 2021 berjalan meriah dengan aksi para selebritas dunia dengan berbagai pakaian yang mereka kenakan. Setiap tahun, acara akbar ini menjadi tren di seluruh dunia minggu ini untuk pakaian aneh yang dikenakan para tamu.

Namun, salah satu aktor memilih untuk fokus pada detail yang tidak pernah dibahas atau disorot selama Met Gala. Aktor Amerika Keke Palmer menghadiri acara tersebut, sepert dilansir dari laman TimesNowNews, Sabtu (18/9/2021).

Namun, Palmer tidak seperti tamu lain yang membagikan foto gaun dan teman mereka. Ia menunjukkan kepada penggemar apa yang dia makan selama acara tersebut.

Pria berusia 28 tahun itu membagikan foto piring yang berisi kentang, jagung manis, beberapa iris mentimun, dan sepotong jamur. Tidak mengherankan, warganet sama sekali tidak terkesan dengan menu tersebut karena fakta bahwa tiket Met Gala sebesar 30.000 dolar AS atau Rp427 juta.

Sejujurnya, piringnya tidak terlihat sangat menggoda. Bahkan, banyak warganet yang membanting menu tersebut dan mengatakan semuanya tampak mentah.

Laporan mengatakan menu vegan untuk malam itu disiapkan oleh beberapa nama besar di sirkuit kuliner New York. Sayangnya, foto piring yang menjadi viral menunjukkan cerita yang berbeda.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut

Sejumlah warganet ramai membicarakan unggahan Keke tersebut. Ada yang menyebut makanan tersebut seperti makanan sekolah.

"Bertemu gala yang menyajikan omong kosong ini? Oh, nah, mereka membuat makanan makan siang sekolah umum terlihat menyenangkan," kicau seorang warganet.

"Pembawa acara Met Gala Keke Palmer berbagi makanan yang mereka sajikan, dan saya terkejut. Ini yang Anda dapatkan 30.000 dolar AS????" komentar warganet yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Met Gala Itu Apa?

Met Gala adalah penggalangan dana tahunan yang diselenggarakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York City. Ini pembukaan pameran mode tahunan Costum Institute.

Setiap tahun, beberapa nama besar di dunia perfilman, mode, olahraga, dan hiburan menarik perhatian karena menjadi bagian dari acara eksklusif dengan pernyataan gaya yang unik. Dengan kata lain, mereka menjadi viral karena kostum yang mereka kenakan.

Tahun ini, Kim Kardashian, Rihanna, dan beberapa selebritas lainnya menjadi viral karena kostum serba hitam mereka. Kim menjadi viral dan juga menjadi meme karena pakaian serba hitamnya yang juga menutupi wajahnya.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Lawan Covid-19, Ayo Selalu Pakai Masker dan Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.