Sukses

Dari Resep Coba-Coba, Risol Mama Ucha Kini Paling Dicari di Jakarta

Berawal dari coba-coba resep, ternyata risol yang biasa disajikan untuk kudapan teman-temannya bikin nagih. Maka jadilah Risol Mama Ucha yang sekarang menjadi salah satu risol paling dicari di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penyuka cemilan dan gorengan, menu seperti risoles pasti berada di jajaran terdepan untuk disantap. Cemilan ini enak dimakan kapan saja, mau pagi, siang atau malam. Terlebih lagi jika masih hangat dan krispinya tetap terasa.

Kalau beli diabang-abang gorengan tentunya tidak selalu bisa mendapatkan yang baru matang atau masih hangat. Termasuk juga kalau beli di toko kue, seringkali sudah dingin. Sebagai solusinya, kamu bisa memesan risol frozen yang bisa digoreng sendiri di rumah dan disajikan hangat kepada keluarga.

Risol Mama Ucha salah satunya yang bisa distok di rumah. Aneka pilihan varian dari Risol Mama Ucha bisa memanjakan lidahmu dan kudapan asik setiap saat.

Pemilik Risol Mama Ucha, Yusa Syafindra bercerita bahwa risolesnya adalah kudapan andalan saat tema-temannya mengerjakan tugas atau sekadar nongkrong di rumah. 

Cemilan Enak Berbagai Momen

Berawal dari coba-coba resep, ternyata risol yang biasa disajikan untuk kudapan teman-temannya bikin nagih. Maka jadilah Risol Mama Ucha yang sekarang menjadi salah satu risol paling dicari di Jakarta.

Menurut Ucha, sapaan akrabnya, sang ibu sedang getol memasak. Saat teman-teman sekolah Ucha bertandang ke rumahnya, risol itu menjadi suguhan.

"Suatu ketika waktu zaman temen suka ke rumah kerjain tugas kuliah, Ibu suka sajiin makanan ini dan Alhamdulillah dapat pujian enak," kenang Ucha.

Tak berhenti di situ, saat mulai bekerja, Ucha kerap membawa Risol Mayo Smoke Beef kreasi sang ibu ke tempatnya bekerja. Apalagi saat sedang ada acara di kantor. Responnya pun sama, banyak yang suka.

"Mulai saat itu, suka ditanyain untuk jualan, muncul deh ide Risol mama Ucha," imbuhnya.

Menu Favorit dan Pesan Lewat ManisdanSedap.com

Rasa lezat Risol Mama Ucha ini disebut ada pada saus mayo. Rasanya berbeda karena dibuat menggunakan resep rahasia khas Risol Mama Ucha. Isian risolnya pun padat, bikin kenyang dan puas setelah memakannya.

"Kami bikin sendiri mayo dengan resep tersendiri, jadi beda dengan risol-risol lain," kata Ucha.

Ada tiga varian Risol Mama Ucha, yakni Risol Mayo Smoke Beef, Risol Mayo Beef Sausage dan Sosis Solo isi Ayam. Namun Ucha merekomendasikan Risol Mayo Smoke Beef dan Sosis Solo. Rasanya endulita!

Buat kamu yang penasaran, jangan lama-lama buat pre order Risol Mama Ucha lewat ManisdanSedap.com. Pemesanan menu sedap ini dilakukan satu hari sebelum pengiriman ya Manis. Risol Mama Ucha bisa dikirim ke area Jabodetabek dan daerah lain yang sudah dijangkau oleh ekspedisi khusus makanan.

Merupakan bagian dari KapanLagi Youniverse (KLY), ManisdanSedap.com menjadi websita yang mempertemukan para pelaku UMKM dan para pecinta kuliner. KLY sendiri adalah Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Fimela.com, Dream.co.id, Brilio.id, Bola.com dan Bola.net, serta Otosia.com.Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini