Sukses

Terinspirasi Resep Ibu Ning's Corner Wujudkan Mimpi Punya Toko Kue Sendiri

Meski mendapat kendala di sumber daya manusia (SDM) dan marketing, namun Ningsih berhasil membesarkan usahanya dan bertahan hingga lebih dari 11 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memutuskan membuat bisnis sendiri, banyak hal yang mesti dipertimbangkan. Membuka bisnis makanan misalnya, tentunya nggak mudah di tengah banyaknya pebisnis di bidang usaha yang sama. 

Ya, hal itu didasari oleh Veryaningsih, pengusaha usaha kuliner berlabel Nings Corner. Wanita yang akrab disapa Ningsih itu memulai usahanya sejak 2010. 

"Inspirasi utama saya dalam membuka usaha kuliner itu dari almarhum ibu saya. Beliau sebelumnya adalah pengusaha kue dan catering," kata Ningsih saat berbincang dengan tim Liputan6.com beberapa waktu lalu. 

Berbekal pengalaman dari sang ibu mertua, wanita yang membuka usahanya di Jalan Pesona Khayangan, Juanda, Depok, Jawa Barat itu akhirnya memberanikan diri membuat sejumlah makanan yang dijual dengan sistem pre order (PO). 

Meski mendapat kendala di sumber daya manusia (SDM) dan marketing, namun Ningsih berhasil membesarkan usahanya dan bertahan hingga lebih dari 11 tahun ini. 

Menu andalan yang ditawarkan di Ning's Corner pun beragam. Mulai dari lapis legit bangka, marmer cake bangka, bolu gulung. 

"Juga ada kue-kue basah tradisional, pempek bangka. Resep-resepnya juga dari almarhum ibu dan ibu mertua," katanya. 

Dengan jumlah pengikut yang mencapai lebih dari 2,5 orang itu, Ningsih berharap di tahun depan Ning's Corner bisa membuka toko offline. 

"Jadi saya berharap bisa membuka toko kue yang bisa menyediakan kue-kue basah untuk sarapan sampai teman ngeteh di sore hari," katanya. 

Nah, semua menu makanan Ning's Corner bisa kamu cek via ManisdanSedap.com. Untuk diketahui, ManisdanSedap.com adalah platform yang menjadi tempat jual beli makanan dan menguntungkan untuk semua seller Pre Order di Indonesia. ManisdanSedap.com juga merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

ManisdanSedap.com bukan hanya membantu memudahkan penggemar kuliner mencari dan memesan menu PO dari berbagai daerah. Platform ini juga mendukung para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase', dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. 

Jadi, setelah klik beli via WA, pembeli akan berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Jangan sampai ketinggalan kesempatan meraih lebih banyak pelanggan, langsung gabung ke ManisdanSedap.com untuk larisin usaha kuliner rumahanmu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini