Ayu Dewi Bocorkan Desain Calon Rumah Baru, Satukan Konsep Modern dan Klasik

Oleh Henry pada 19 Sep 2021, 03:02 WIB
Diperbarui 19 Sep 2021, 03:02 WIB
[Fimela] Ayu Dewi
Perbesar
Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ayu Dewi mengaku merasa lega sekaligus bahagia. Ia baru saja mengecek desain calon rumah barunya yang dianggap cukup memuaskan.

Ayu pun membagikan gambar desain tersebut di media sosial. Melalui akun Instagramnya, Ayu mengungkapkan bahwa membutuhkan waktu beberapa tahun untuk dia dan suami, Regi Datau dalam menyatukan masing-masing keinginan mengenai konsep rumah.

"Setelah huru-hara bertahun-tahun, akhirnya 2 konsep ini menyatooh dan berbentuk. doain yaa bisa segera landing AQL houz ini," tulis Ayu dalam unggahan pada 12 September 2021.

Ia mengaku ada perbedaan konsep dari masing-masing pihak. Keinginan memilih konsep modern dan klasik yang cukup bertolak belakang menjadi salah satu faktornya. Meski begitu, masalah ini berhasil dilalui Ayu dan Regi dengan hasil desain yang memuaskan keduanya.

"Kenapa lamaa, karna banyak faktor, yang tau critanya pasti ngikik dan tau perbedaan konsep suamik akyu dan akyu, satunya mau modern satunya klasik, tapi akhirnya nyatu juga," cerita wanita 37 tahun itu.

Dalam foto yang diunggah terlihat dua sisi dari desain calon rumah mereka. Tak bisa dipungkiri kesan mewah dan elegan begitu terasa dari hunian tersebut.

Rumah itu bernuansa putih, menambah kesan nyaman dan luas. Ditambah lagi, halaman yang cukup besar dengan dihiasi beberapa tanaman meningkatkan kesan asri pada lingkungannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Model Pintu

Ayu Dewi Bagikan Desain Rumah Barunya yang Menyatukan Dua Konsep Berbeda
Perbesar
Ayu Dewi Bagikan Desain Rumah Barunya yang Menyatukan Dua Konsep Berbeda. (dok.Instagram @mrsayudewi/https://www.instagram.com/p/CTt0BNXBApo/Henry)

Ayu juga mengungkapkan beberapa keinginannya untuk mempercantik rumah barunya nanti. Salah satunya mengenai warna dan model pintu yang akan digunakan.

Ibu tiga anak ini mengaku memimpikan tampilan pintu ala rumah di London. Ayu kemudian meminta saran dari para pengikutnya di Instagram mengenai konsep tersebut.

"Oya, kira-kira pintu rumahnya warna apa ni yg gemezznya, aku pinginnya kaya pintu-pintu rumah di London. Dicunggu di komen yaa," tulisnya lagi. Meski baru terlihat dua sisi dari penampilan calon rumah Ayu Dewi, tapi komentar kagum sudah banyak mendarat di unggahannya.

Tak sedikit yang memuji hasil konsep yang dipilih Ayu dan Regi, termasuk beberapa selebritas.  Seain itu, banyak pula yang menilai calon rumah tersebut menjadi impian bagi para warganet.

"Mmasya Allah rumahnya bagus banget. Ga sabar liat klo udh jadi nanti nih," komentar seorang warganet. "Wawwww tapi 3Dnya jadinya keceee bangett 😍," komentar Andien.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menata Dapur

Ayu Dewi Bagikan Desain Rumah Barunya yang Menyatukan Dua Konsep Berbeda
Perbesar
Ayu Dewi Bagikan Desain Rumah Barunya yang Menyatukan Dua Konsep Berbeda. (dok.Instagram @mrsayudewi/https://www.instagram.com/p/CTt0BNXBApo/Henry)

Ayu sendiri cukup aktif di media sosial dan memabagikan video tentang berbagi kegiatan di rumahnya. Salah satunya adalah memasak. Ia bahkan membagikan resep masakan di kanal Youtube miliknya.

Lewat sejumlah video yang dibagikannya, terlihat Ayu Dewi suka mengoleksi berbagai macam alat dapur. Ia juga menata dapurnya sedemikian rupa, sehigga terlihat cantik dan rapi. Beberapa waktu lalu, Ayu mengunggah video memasak sambil memperlihatkan ada yang berbeda dari dapur di rumahnya.

Kalau sebelumnya dapurnya didominasi warna krem, sekarang terlihat serba pink. "Ciluuuk pink," ujar Ayu di awal video dengan gaya cerianya yang khas.

Selain pink, Ayu juga memadukan warna-warna lembut lainnya, seperti pastel, pink soft dan tosca. Alat-alat masaknya pun terlihat sangat menggemaskan dengan pilihan warna pastel, seperti hijau muda. Tak hanya lemari dan beberapa peralatan masak lainnya berwarna pink, kompornya bahkan juga berwarna pink soft.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Perbesar
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya