Kolaborasi Unik Produk Pemanas Air dan Juventus untuk Atasi Tantangan Menjadi Juara

Oleh Henry pada 17 Sep 2021, 15:02 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 15:02 WIB
Kolaborasi Unik Ariston dan Juventus demi Atasi Tantangan dan Jadi Juara di Indonesia
Perbesar
Kolaborasi Unik Ariston dan Juventus demi Atasi Tantangan dan Jadi Juara di Indonesia. foto: dok. Arston Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan global yang bergerak di sektor kenyamanan termal berkolaborasi dalam sebuah kemitraan regional dengan klub sepak bola Italia yang baru saja ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Koloborasi unik terjadi antara Ariston dengan Juventus.

Ariston merupakan sebuah merek dagang internasional dari Ariston Thermo Group yang juga berasal dari Italia."Challenges Deserve Champion" merupakan klaim yang dipegang teguh oleh keduanya dalam kemitraan kali ini, Mereka merangkum dengan baik sikap yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini.

“Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, tapi juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja. Kata tantangan juga juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.

Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata “Champion” atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya. Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

"Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak boleh terkemuka di dunia, Mereka juga punya banyak penggemar di Indonesia, bahkan fans mereka di Indonesia termasuk yang terbanyak di dunia," ujar Paolo Merloni, Chairman Ariston Thermo Group dalam webinar yang digelar Kamis, 16 September 2021.

"Tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus. Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa," sambungnya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Melahirkan Ide Baru

Kolaborasi Unik Ariston dan Juventus demi Atasi Tantangan dan Jadi Juara di Indonesia
Perbesar
Kolaborasi Unik Ariston dan Juventus demi Atasi Tantangan dan Jadi Juara di Indonesia. (Liputan6.com/Henry)

Sementara, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci menyatakan, "Kami senang sekali menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia."

Untuk peluncuran di Indonesia, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia juga antusias menyambut kolaborasi ini. "Kami berharap melalui kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang Kami akan mengembangkan inovasi terbaru dari kolaborasi ini, ucap Erwin.

Acara peluncuran virtual kolaborasi antara Ariston Indonesia dengan Juventus ini juga dihadiri oleh pemain legendaris Juventus, Fabrizio Ravanelli. Dia menilai kolaborasi ini akan memperkuat brand Juventus di Indonesia.

"Kami yakin kolaborasi antara dua merek terkemuka Italia ini akan memperkuat kehadiran kami di Indonesia, negara yang strategis dan dinamis bagi kami," kata Ravanelli. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Smart Water Heater

Kolaborasi Unik Ariston dan Juventus demi Atasi Tantangan dan Jadi Juara di Indonesia
Perbesar
Kolaborasi Unik Ariston dan Juventus demi Atasi Tantangan dan Jadi Juara di Indonesia. (Liputan6.com/Henry)

"Nilai utama yang menyatukan Ariston dan Juventus adalah tekad mengejar kesuksesan dengan selalu berusaha menghadapi tantangan-tantangan baru. Kita harus berjuang untuk mengatasi tantangan itu dan meraih hasil gemilang. Hal itu juga selalu saya lakukan saat masih menjadi Juventus," lanjutnya.

Ariston sebelumnya meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia pada 2020, Andris2 Top Wi-Fi. Pemanas air itu dilengkapi fitur wifi dan aplikasi berjalan yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun.

Pemanas air ini juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup. Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan dua pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo yang ramah lingkungan dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Perbesar
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya