Sukses

Gaya Meghan Markle dan Pangeran Harry di Sampul Majalah Time 100 Orang Paling Berpengaruh Dunia 2021

Pose Meghan Markle dan Pangeran Harry di sampul majalah Time edisi Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Dunia 2021 ini menimbulkan spekulasi dominasi hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry masuk daftar 100 orang paling berpengaruh dunia 2021 versi majalah Time. Pasangan yang telah dikaruniai dua buah hati ini juga tampil dalam sampul majalah tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (16/9/2021), majalah Time merilis sampul glossy penuh airbrush di ulang tahun ke-37 Pangeran Harry. Di sampul majalah, Harry tampak berdiri di belakang Meghan dengan tangan di bahu kanan istrinya.

Ada kritik yang mengklaim foto sampul itu mencerminkan dominasi dalam hubungan. Namun, editor gambar Time, Dilys Ng, menyebut potret itu mengabadikan "aura dinamis yang kuat sebagai pasangan yang setara."

Foto-foto Meghan dan Harry ini disertai profil ditulis teman mereka, sekaligus koki Jose Andres. Kegiatan amal Andres, World Central Kitchen, di India dan Karibia begitu dicintai pasangan Sussex, didukung secara finansial oleh yayasan Archewell.

"Di dunia, setiap orang memiliki pendapat tentang orang yang tidak mereka kenal, Duke dan Duchess memiliki kasih untuk orang yang tidak mereka kenal. Mereka tidak hanya berpendapat. Mereka berlari menuju perjuangan," demikian tulisnya.

Andres juga menyebut pasangan ini diberkati dan bertalenta dan diselimuti ketenaran. "Akan jauh lebih aman untuk menikmati nasib baik mereka dan tetap diam. Bukan itu yang dilakukan Harry dan Meghan," lanjutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Harry dan Meghan

Di sampul depan, Pangeran Harry tampak berbalut busana serba hitam, sedangkan Meghan berpakaian serba putih di teras rumah mewah mereka. Potret selanjutnya memperlihatkan mereka berbusana serba hijau.

Pasangan ini saling berpegangan tangan dan tersenyum satu sama lain saat berjalan melewati taman mereka di Montecito, California. Potret lain, mereka mengenaka busana office-style yang senada di sebelah jendela.

Busana pasangan ini ditata Clare and Nina Hallwroth. Stylist para pesohor ini juga menata busana untuk Brad Pitt dan Jennifer Aniston dalam potret yang diabadikan baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Tuai Kritik

Potret Meghan dan Harry dijepret oleh fotografer Pari Dukovic. Visualnya dikritik seorang fotografer lain. "Pekerjaan retouching yang mengerikan. Mereka terlihat CGI," katanya dalam sebuah kicauan.

"Foto ini terlihat seperti photoshop. Juga, cara mereka diposisikan mengungkapkan, 'ini adalah pertunjukan Meghan, Harry hanyalah aktor pendukung'" sambung pengguna lain.

Bukan hanya Harry, ada pula warga Inggris lain yang masuk dalam daftar bergengsi tahun ini. Mereka adalah aktris Kate Winslet dan aktor Daniel Kaluuya.

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.