Sukses

Cristiano Ronaldo Pindah Rumah Lagi Gara-Gara Suara Domba

Christiano Ronaldo terpaksa pindah rumah karena domba selalu mengembik dan membangunkan dirinya dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan keluarganya terpaksa pindah rumah dikarenakan domba yang terus mengembik dekat kediamannya. Hal tersebut tak jarang membangunkan pesepakbola Manchester United ini.

Ronaldo memutuskan pindah ke rumahnya yang senilai 3 juta Pound sterling atau setara Rp59 miliar. Kediaman tersebut memiliki tujuh kamar.

Dilansir dari The Sun, Kamis (16/9/2021), sebelumnya, tim keamanan membawa Ronaldo dan keluarga ke rumah 6 juta Pound sterling atau sekitar Rp118 miliar. Momen ini terjadi 23 hari setelah Ronaldo resmi kembali ke Manchester United.

Namun, ketenangan Ronaldo, pasangannya Georgina Rodriguez dan keempat anak mereka terganggu. Mereka memilih pindah dari rumah itu karena keributan dari domba dan kekhawatiran keamanan.

"Sementara properti itu indah dan terletak di ladang berbukit dan hutan, itu juga dekat dengan domba-domba yang sangat bising di pagi hari," kata seorang sumber.

Rumah itu, dikatakan sumber, juga memiliki jalan setapak umum di seberang tanah. Sementara saat berada di depan, orang akan dapat melihat rumah dan pekarangannya.

"Ronaldo adalah seorang profesional sejati yang butuh banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan, jadi diputuskan yang terbaik jika dia dan keluarganya pindah," tambah sumber itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas Rumah

Rumah baru Ronaldo di Cheshire memiliki beragam fasilitas. Kediaman Ronaldo dilengkapi kolam renang, ruang bioskop, garasi empat mobil untuk beberapa supercar seharga 17 juta Pound sterling atau setara Rp334 miliar miliknya.

Hunian tersebut juga dipasangi kamera CCTV, gerbang listrik dan dipatroli oleh penjaga. Menurut agen real estate, properti ini unik berkat kebun yang mengelilingi rumah.

"Anak-anaknya menuntut ilmu di sekolah swasta dan dia berharap begitu kabar kembalinya dia ke United mereda, dia bisa mengajak Georgina keluar dan menunjukkan tempat lokal favoritnya," tambah sumber.

3 dari 4 halaman

Kembali ke MU

Cristiano Ronaldo kembali ke MU setelah pergi pada 2009. Pesepakbola berusia 36 tahun ini direkrut dari klub Juventus setelah sempat juga membela Real Madrid.

MU mengontraknya selama dua tahun dengan opsi perpanjangan semusim. Bersama MU, ia sudah tampil di dua pertandingan dan mencetak tiga gol.

Kontribusinya membawa MU meraih kemenangan atas Newcastle United. Namun, MU menderita kekalahan dari Young Boys di Liga Champions beberapa hari lalu.

4 dari 4 halaman

Infografis Performa Cristiano Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.