Sukses

Kreasi Jajanan Pasar Seharga Rp16 Juta ala Sisca Kohl

Sisca Kohl menambahkan emas yang bisa dimakan sebagai salah satu topping jajanan pasar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Sisca Kohl namanya jika tak mampu mencuri perhatian publik. Kali ini, ia membeli jajanan pasar dengan harga fantastis Rp16 juta, seperti yang diunggah akun TikTok @tokopedia, beberapa waktu lalu.

Selama ini, Sisca dikenal sebagai sosok yang mengkreasikan berbagai jenis masakan dengan harga mahal. Hal itu yang membuat banyak orang tertarik dengan berbagai unggahannya.

Seperti kali ini Sisca membuat jajanan pasar jadi lebih menarik. Dalam video itu, ia mengukus Alaskan King Crab seharga Rp6,5 juta.

Ia kemudian mencetak nasi ketan yang diletakkan di atas piring beralaskan daun pisang. Selanjutnya, Sisca menggoreng daging salmon yang dibeli seharga Rp300 ribu.

Salmon tersebut kemudian disuwir dan ditaruh di atas ketan. Tak cukup salmon, ia menambahkan daging kepiting. "Taruh juga Alaska King Crab-nya," kata Sisca. Ia juga menambahkan masakan itu dengan caviar dan ikan honmaguro otoro.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kreasi Lemper

Melengkapi kemewahan hidangan tersebut, Sisca menambahkannya dengan emas yang bisa dimakan. Ia juga menaruh hiasan bunga yang bisa dimakan. 

"Lemper pun jadi. Rasanya enak sekali," ungkap Sisca dengan nada bicaranya yang khas.

3 dari 4 halaman

Membuat Tahu Isi

Usai membuat lemper mewah, Sisca melanjutkan dengan membuat tahu isi Alaskan King Crab dan salmon yang sudah disuwirnya. Ia kemudian mencelupkan tahu isi tersebut ke dalam adonan tepung.

"Setelah jadi, aku lapisi dengan emas yang bisa dimakan. Ditambah dengan caviar dan bunga yang bisa dimakan. Cantik banget, kan?" kata dia.

Ia lalu menata semuanya jajanan pasar yang telah dibelinya, termasuk lemper dan tahu isi. Ia kemudian membuat tehnya untuk lalu disantap bersama hidangan-hidangan tersebut.

 

Kalau nggak sempat masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap. Banyak masakan yang cocok buat makan bersama keluarga. Tunggu apa lagi!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

4 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini