Sukses

Video Viral Lelaki Curhat Mantan Pacarnya Ambil Balik Barang Pemberian, Warganet Bela Pihak Perempuan

Omongan lelaki yang barang pemberian pacarnya diambil balik membuat warganet meradang. Apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta - Putus hal biasa dalam perjalanan cinta seorang lelaki dan perempuan. Namun, tak sedikit orang yang merasa kecewa atas gagalnya hubungan tersebut hingga mengambil kembali pemberian dari sang mantan.

Dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, seorang perempuan disebut mengambil kembali berbagai barang-barang pemberiannya kepada mantan pacarnya. Sebuah suara lelaki menyebut perilaku perempuan itu lantaran kecewa karena hubungannya asmaranya diputus oleh sang mantan.

"Ceritanya dia lagi pacaran sama tante2, terus itu barang dibelikan sama tante2. Setelah putus barangnya di ambil lagi sama tantenya," akun @video_medsos pada 13 September 2021.

Dalam video tersebut, seorang perempuan mengenakan kaus cokelat dan jeans abu-abu tampak sedang masuk ke rumah seseorang. Dari dalam rumah itu, perempuan itu menggotong sebuah sound system merah dibantu seorang lelaki.

Ia lalu mengangkatnya dan meletakkan barang tersebut ke atas mobil biru yang parkir di pinggir jalan. Perempuan itu kembali mengangkat barang kedua tersebut.

Perempuan yang memakai masker tersebut kemudian naik ke dalam mobil. Sesaat kemudian, ia pergi meninggalkan rumah yang belum selesai dibangun itu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diangkut Mobil

Dalam video itu tak dijelaskan kapan peristiwa itu terjadi dan di mana. Dalam video terdengar suara seorang lelaki yang mengomentari aksi pengangkutan barang-barang tersebut dengan mobil.

Ia mengaku barang pemberian itu tak pernah dimintanya. Meski begitu, nada kecewa tetap tersurat lewat ucapannya yang menyebut perempuan itu sebagai maling. 

Warganet ramai meninggalkan beragaam komentar dalam akun tersebut. Reaksi mereka beragam, tetapi didominasi mereka yang membela tindakan perempuan itu.

"Jieee...diminta lgi gk trm trs viralno..bukan maling lo kui km jelas2 lihat klo maling mst digebuki....kmu lo yg hrsnya malu mosok lanang jluk. .lanang gk due harga dri blas 😂😂😂," seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Sindir Mulut Lelaki

Pria dalam video tersebut mengungkapkan bahwa perempuan tersebut mengambil sound system yang pernah diberinya. Namun, lelaki itu mengaku tak pernah meminta untuk dibelikan sesuatu.

"Kalau gpp ya tidak perlu diviralkan... Itu artinya anda kecewa😂😂😂😂," sindir seorang warganet. "Lha, lemes banget mulut cowoknya," imbuh warganet yang lain.

"Balikan lagi , dianter lagi itu barang, terus putus lagi, ahh mereka dasar nya mau ngeprank sopir pick up🤦‍♂️," canda seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.