Sukses

Tampilan Naomi Osaka Berbalut Busana Louis Vuitton di Met Gala 2021

Naomi Osaka merupakan salah satu pemandu acara Met Gala 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Petenis Naomi Osaka menjadi salah satu bintang yang turut menyemarakkan Met Gala 2021. Gelaran ini berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat, pada 13 September 2021, waktu setempat.

Dilansir dari laman People, Selasa (14/9/2021), petenis berusia 23 tahun ini tampil dalam balutan busana Louis Vuitton. Gaya bold-nya dilengkapi gaun swirl-print bernuansa ungu dan biru dengan garis leher sweetheart, juga jubah hitam berkerut yang rumit.

Tampilannya turut disempurnakan dengan sepatu bot hitam dan gaya rambut menarik. Rambut Naomi ditata dengan gel, dibuat memanjang ke samping dengan sentuhan kilau merah.

Selama siaran langsung Vogue, Naomi menyebut kakak perempuannya, Mari Osaka, turut membantu merancang penampilannya bersama Nicolas Ghesquiere dari Louis Vuitton. "Kami berdua sangat menyukai fashion dan kami suka mendesain," katanya.

Dalam prosesnya, kakak adik ini juga memberi penghormatan pada tema acara, yakni dedikasi pada Amerika Serikat. Naomi menghadiri Met Gala bersama kekasihnya,Cordae.

Rapper tersebut mengenakan busana custom Coach, termasuk gabardine trench coat dengan logo khas brand tersebut di bagian kerah. Itu dipadankan dengan kemeja poplin, celana panjang gabardine, dan black lug-sole penny loafers.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Kekasih Naomi

Cordae mengatakan, "Tampilan ini benar-benar menyatu dengan indah dari ide yang kami kirimkan."

Ia melanjutkan, Coach benar-benar "menghidupkannya" dengan cara yang sangat keren. "Saya sangat senang dengan produk akhir dan, yang lebih penting, saya merasa hebat dalam kecocokan," tambahnya.

Rapper itu juga menjelaskan kemitraannya dengan Coach "cukup harmonis." "Ini keren karena saya selalu menyukai perlengkapan mereka terutama akhir-akhir ini," katanya. "Ditambah lagi, ibu saya selalu membawa tas Coach saat tumbuh dewasa".

3 dari 4 halaman

Gaya Para Pesohor

Selain Naomi Osaka, yang merupakan salah satu pemandu acara, sederet pesohor dunia juga menghadiri Met Gala 2021 dengan penampilan tak kalah memukau. Sebut saja penyanyi sekaligus penulis lagu Billie Eilish. Pelantun Ocean Eyes ini tampil dalam balutan gaun nude tulle yang menyapu lantai karya Oscar de la Renta.

Ada pula Lil Nas X yang mengenakan jubah menjuntai di karpet dari Atelier Versace berlapis emas. Di dalamnya, rapper ini juga mengenakan catsuit berkilauan.

Megan Fox tampil memukau dengan gaun Dundas renda merah berbelahan tinggi sampai memperlihatkan pahanya. Gaun itu memiliki potongan zig-zag di daerah dada dan pinggangnya.

Sementara Jennifer Lopez tampil dalam balutan busana Ralph Lauren, Simone Biles memilih mengenakan gaun rancangan Beckett Fogg dan Piotrek Panszczyk yang dilapisi kristal Swarovski.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.