Sukses

8 Tampilan Terbaik Pesohor Dunia di Met Gala 2021

Met Gala 2021 bertabur para pesohor dunia yang berbalut busana yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta - Met Gala akhirnya terselenggara setelah tertunda karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Gelaran ini berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat pada Senin, 13 September 2021 waktu setempat.

Deretan pesohor dunia turut menyemarakkan Met Gala 2021. Mereka menjadi sorotan lewat penampilan memukau dalam balutan busana megah nan menarik. Bidikan kamera tak henti mengabadikan aksi para bintang.

Lantas, siapa saja yang tampil memukau di Met Gala 2021? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Salah satu yang mencuri perhatian di Met Gala adalah penyanyi sekaligus penulis lagu Billie Eilish. Pelantun Ocean Eyes ini tampil dalam balutan gaun nude tulle yang menyapu lantai oleh Oscar de la Renta.

Lil Nas X mengenakan jubah yang menjuntai di karpet dari Atelier Versace berlapis emas. Di dalamnya, rapper ini mengenakan baju besi emas yang juga membalut gaya akhir, yakni catsuit berkilauan.

Iman tampil dalam balutan busana karya Dolce & Gabbana x Harris Reed dan mengenakan headpiece berukuran besar.

Naomi Osaka tampil berani dengan busana Louis Vuitton dan rambut gelnya.

Megan Fox tampil memukau dengan gaun Dundas renda merah berbelahan tinggi sampai memperlihatkan pahanya. Gaun itu memiliki potongan zigzag di daerah dada dan pinggangnya.

Maisie Williams tampil dengan gaya gothic Thom Browne.

Jennifer Lopez tampil di Met Gala 2021 dalam balutan busana Ralph Lauren.

Simone Biles mengenakan gaun rancangan Beckett Fogg dan Piotrek Panszczyk yang dilapisi kristal Swarovski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini