Sukses

Donat Kolaborasi Krispy Kreme X Madu Uray, Ada Lebah Lucu di Atasnya

Hasil kolaborasi Krispy Kreme dan Madu Uray ini menyajikan dua pilihan menu.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi Covid-19 ini, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM masih terus berlaku. Hal itu memengaruhi jumlah pengunjung di sejumlah gerai makanan, termasuk Krispy Kreme. 

Namun, situasi itu tak menghalangi brand donat itu untuk berinovasi dan meluncurkan menu-menu terbaru. Krispy Kreme Doughnuts dioperasikan oleh PT Map Boga Adiperkasa Tbk, yang merupakan anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk, baru sahamenghadirkan produk kolaborasi Krispy Kreme X Madu Uray.

Hasil kolaborasi ini menyajikan dua pilihan menu. Pertama, "Regular Glazed Doughnut with Madu Uray" yang terdiri dari donat reguler dengan lapisan Madu Uray. Menu ini menawarkan sensasi rasa dan aroma segar dari madu, dipadu dengan topping marshmallow yang berbentuk lebah.

Sementara, menu kedua adalah "Lovebug Doughnut (Honeybee)". Menu ini adalah donat reguler dengan taburan gula halus dengan cita rasa klasik.

Donat dengan sentuhan warna kuning cerah ini juga dihiasi oleh marshmallow berbentuk lebah.' Ada alasan khusus kenapa memilih bentuk lebah sebagai topping.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin, 13 September 2021, dengan menampilkan marshmallow berbentuk lebah bertema ‘You Better Be Buzzing’, jenama itu mengajak konsumennya agar tetap ceria dan produktif, walaupun punya berbagai kesibukan.  Lewat kolaborasi Krispy Kreme X Madu Uray, Krispy Kreme mendorong semua orang untuk berbagi kegembiraan dan tetap saling menjaga di tengah situasi pandemi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aroma Madu

Madu Uray merupakan madu asli Indonesia yang dihasilkan oleh lebah yang hidup liar di alam bebas, sehingga terjaga kemurniannya. Madu Uray juga dikenal karena memiliki berbagai kandungan manfaat dan kebaikan di dalamnya.

Paduan donat dan madu memang bukan sesuatu yang baru, tapi sepertinya belum banyak yang membuatnya. Saat mencoba Regular Glazed Doughnut with Madu Lovebug Doughnut (Honeybee), aroma madunya memang cukup terasa.

Rasanya tidak beda jauh dengan donat regular Krispy Kreme, tapi bedanya ada rasa madunya yang membuat tingkat kemanisan yang pas. Cita rasa madunya tidak terlalu kuat, mungkin itu agar rasanya tidak terlalu manis.

3 dari 4 halaman

Jadi Daya Tarik

Rasa manis madu lebih terasa saat menyantap Lovebug Doughnut (Honeybee). Taburan gula halus putih yang bercampur dengan Madu Uray menambah rasa manis walau tidak berlebihan.

Varian ini rasanya bikin ketagihan dan tidak terasa bisa habis dalam waktu singkat. Regular Glazed Doughnut with Madu sepertinya akan jadi menu favorit baru saat saya dan mungkin sebagian orang membeli Krispy Kreme.

Hiasan marshmallow berbentuk lebah juga bisa daya tarik khas dan sepertinya bakal sangat disukai anak-anak. Penawaran terbatas ini dapat dinikmati mulai 13 sampai 30 September 2021 di semua gerai Krispy Kreme Doughnuts di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

4 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.