Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Megan Fox Bergaun Menerawang di Ajang MTV VMA 2021, Jadi Bahan Gunjingan

Top 3 Berita Hari Ini, gaun heboh Megan Fox di MTV VMA 2021, celana Balenciaga dan rapper tanam rambut emas.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Megan Fox yang sukses menyedot perhatian publik saat menghadiri MTV Video Music Awards 2021 di Barclays Center di New York, 13 September 2021.

Ia hadir bersama kekasihnya, Machine Gun Kelly. Megan berjalan dengan pacar musisinya mengenakan gaun midi Mugler. Gaun tersebut benar-benar tipis menerawang dengan sulaman yang mengkilap. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting Lorraine Schwartz dan sepatu hak Jimmy Choo.

Tak hanya Megan, Kelly juga tampil berani dalam setelan Dolce & Gabbana metalik berwarna merah cerah, dengan kemeja yang serasi. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang celana Balenciaga yang dituduh rasis.

Celana Balenciaga seharga 1.190 dolar AS atau setara Rp16,9 juta itu dikecam beberapa pakar mode dan sejarah orang kulit hitam karena disebut lancang menggunakan budaya orang lain (cultural appropriation). Sweatpants Balenciaga berwarna abu-abu itu menampilkan pula layaknya boxer yang mengintip di bagian atas celana.

"Ini terasa rasis. Mereka menjahit boxer di dalam celana," kata seseorang di video yang diunggah oleh pengguna Tiktok @mr200m__ saat mereka memegang celana Trompe-L'Oeil.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang implan rambut emas yang dilakukan seorang rapper asal Meksiko, Dan Sur. Ia mengklaim dirinya sebagai rapper dan bahkan artis musik pertama yang melakukan ini.

Sur mengaku ingin tampil beda dengan memasang rantai emas dan beberapa berlian sebagai rambut. Ia pun berharap keputusannya tak ditiru oleh orang lain. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Megan Fox Bergaun Menerawang di Ajang MTV VMA 2021, Jadi Bahan Gunjingan

Megan Fox sukses menyedot perhatian publik saat menghadiri MTV Video Music Awards 2021 di Barclays Center di New York, 13 September 2021. Ia hadir bersama kekasihnya, Machine Gun Kelly.

Megan tampil berani dengan memamerkan tubuhnya di acara tersebut. Perempuan berusia 35 tahun itu berjalan dengan pacar musisinya mengenakan gaun midi Mugler, seperti dilansir dari laman People, Senin (13/9/2021).

Selanjutnya…

Heboh Celana Balenciaga Seharga Rp16,9 Juta Dituding Rasis

Celana Balenciaga seharga 1.190 dolar AS atau setara Rp16,9 juta mendadak jadi perbincangan hangat. Desainer di balik celana ini dikecam beberapa pakar mode dan sejarah orang kulit hitam karena disebut lancang menggunakan budaya orang lain (cultural appropriation).

Dilansir dari CNN, Senin (13/9/2021), sweatpants Balenciaga berwarna abu-abu itu menampilkan pula layaknya boxer yang mengintip di bagian atas celana. Celana ini memicu kontroversi usai pengguna TikTok mengunggah video singkap pada 2 September soal celana itu.

Selanjutnya…

Rapper Meksiko Klaim Jadi Orang Pertama yang Pasang Implan Rambut Emas

Para rapper akrab dengan penampilan serba mewah seperti memakai aksesori emas yang berkeliauan. Namun, rapper yang satu ini membawa penampilan berbalut emas ke tingkat yang berbeda.

Bukan sekadar jadi aksesori biasa, rapper bernama Dan Sur ini menjadikan emas sebagai rambut dengan cara ditanam (implan) di kepala. Ia mengklaim dirinya sebagai rapper dan bahkan artis musik pertama yang melakukan ini.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Tali Strap di Masker, Apa Risikonya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.