Sukses

Viral Pria Pamer Koleksi Skincare dan Alat Makeup Sekoper ke Tempat Kos

Karena koleksi skincare dan kosmetik yang bejibun, pria itu sampai mengemasnya dalam koper. Namun, ia takut ibu pemilik kos menaikkan harga sewa.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya wanita, kini banyak pria yang memakai kosmetik, termasuk rangkaian produk perawatan kulit. Beberapa orang bahkan memilih untuk turut mengoleksi skincare.

Salah satunya ditunjukkan oleh seorang pria pengguna TikTok yang menjadi viral setelah membagikan koleksi skincare miliknya. Pemilik akun @othersideofibnu tersebut mengungkap bahwa dia akan membawa skincare satu koper ke tempat kos.

Dalam unggahannya pada 6 September 2021, pria ini menyebut bahwa ia akan segera melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk kelas makeup. Untuk itu, ia perlu pindah ke tempat kos karena jaraknya cukup dekat dengan tempat ia mengajar.

"Aku Saya harus packing skincare yang tidak sedikit. Ini kurang lebih semua skincare yang udah dipisahin dan harus banget dibawa karena perlu aku review," ucapnya sambil menunjukkan koleksi skincare miliknya.

"Belum skincare-skincare pribadi yang memang gue pakai," tambah pria bernama Ibnu ini. Demi membawa semua skincare tersebut, pria yang diketahui seorang konten kreator di bidang kecantikan ini sampai membawa koper.

Ia pun menunjukkan proses packing skincare tersebut. "Gue udah kayak mau pindah negara nih. Gue takutnya nanti ibu kos tiba-tiba ngemahalin tarif kosnya karena gue bawa koper," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Jadi Insecure

Pria tersebut lantas menata skincare yang memiliki kemasan boks di bagian bawah koper. Ia juga membawa sabun badan, sabun cair, hingga body spray. Ibnu juga membawa scented candle, peralatan untuk memakai masker, headband, kipas untuk mengeringkan skincare, hingga hair dryer.

Aksi pria yang membawa skincare hingga satu koper tersebut sempat viral. Sampai berita ini dibuat, video itu sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali dan disukai lebih dari 686 ribu kali.

Selain mencuri perhatian, banyak pula yang turut iri melihat koleksi skincare milik pria tersebut. Beberapa wanita mengaku merasa insecure melihat koleksi kosmetik Ibnu.

"Kasih ke gua aja skincare-nya woi. Gua aja cuma pake double cleansing doang," komentar seorang warganet. "Merasa gagal jadi cewek gua, skincarenya banyak banget," komentar warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Pria Mirip Lesty Kejora

Bulan lalu, pemilik akun TikTok @hanazayeed meniru makeup Lesty Kejora saat menikah juga sempat viral. Uniknya, pemilik akun tersebut adalah seorang pria.

"Kalian bisa lihat tuh kan makeup-nya cantik banget. Kayak semi bold tapi tetap kelihatan natural dan flawless," kata pemilik akun tersebut dalam videonya. Pria ini memulai aksinya dengan memakai primer, foundation, contour, cream blush, dan loose powder. Dia juga memakai shimmer, bulu mata, eyeliner, dan kontak lensa.

Sebagai sentuhan akhir, dia memoleskan blush on merah muda, highlighter, lip cream, dan lip gloss. Hasil akhir makeup pria ini ternyata cukup mirip dengan riasan wajah Lesty saat menikah. Ditambah lagi, ia juga mengenakan baju dan keurudung putih sehingga bisa dibilang tak kalah cantik dari Lesty.

Banyak warganet yang terpesona bahkan minder dengan makeup pria ini. Banyak juga warganet wanita yang merasa insecure melihat pria ini bisa tampil cantik, terutama saat mengenakan hijab. Bahkan, ada yang berkomentar wajah pria ini lebih mirip Nikita Willy.

4 dari 4 halaman

5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.