Ada Kafe dengan Pemandangan Indah di Atap Rumah Sakit di Magelang

Oleh Henry pada 14 Sep 2021, 07:02 WIB
Diperbarui 14 Sep 2021, 07:02 WIB
Ada Kafe dengan Pemandangan Indah di Atap Rumah Sakit di Magelang
Perbesar
Ada Kafe dengan Pemandangan Indah di Atap Rumah Sakit di Magelang. (dok.Instagram @voilajogja/https://www.instagram.com/p/CPxEPTEFXd4/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Bersantap atau sekadar nongkrong di kafe yang ada di pinggir jalan tentu sudah biasa. Namun, bagaimana dengan kafe yang ada di atap rumah sakit?

Pengalaman itu bisa dirasakan saat mengunjungi Atap Eatery and Coffee yang berada di atas Rumah Sakit Ibu dan Anak Gladiol. Lokasi tepatnya ada di Jalan Kenanga, Kemirirejo, Magelang, Jawa Tengah.

Tempat makan yang berada di atap rumah sakit bersalin ini memudahkan pasien maupun pengunjung pasien yang ingin santai sejenak di kafe. Tak perlu jauh-jauh keluar rumah sakit, pengunjung tinggal naik lift ke lantai paling atas dan menikmati suasana menyenangkan di kafe tersebut.

Informasi kafe unik itu dibagikan melalui akun Instagram @voilajogja. Disebutkan, ibu yang baru melahirkan bisa langsung nongkrong di kafe ini dengan beragam menu pilihan.

"Baru tau ada Resto sekeren ini di Kota Magelang. Menu makan minumnya di sini enak-enak semua dari beberapa yang kucoba💯 Salut buat team ATAP,, lanjutkan!🔥" tulis akun tersebut dalam unggahan pada 8 September 2021. Kafe tersebut terlihat sangat nyaman dengan desain kekinian.

Pemandangan yang disajikan di sana pun tampak sangat menawan karena bisa melihat pemandangan kota dari ketinggian. Kafe ini juga punya beberapa spot menarik untuk swafoto. Meskipun baru buka, Atap Eatery and Coffee ini sudah digandrungi banyak orang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Beragam Menu

Ada Kafe dengan Pemandangan Indah di Atap Rumah Sakit di Magelang
Perbesar
Ada Kafe dengan Pemandangan Indah di Atap Rumah Sakit di Magelang. (dok.Instagram @voilajogja/https://www.instagram.com/p/CTjaQptnVgA/Henry)

Saat masuk ke dalam RSIA Gladio, pengunjung tinggal naik ke lantai 3 menggunakan lift. Bangunan rumah sakit tersebut juga tak kalah nyaman, modern dan terlihat sangat bersih.

Menu makanan dan minuman yang disajikan di kafe unik ini cukup beragam, mulai dari makanan Barat hingga Asia. Pengunjung bisa membeli makanan ringan, makanan berat, manis, hingga gurih dan berbagai macam minuman.

Rasa makanannya dinilai tak perlu diragukan karena memiliki kenikmatan tersendiri. Minuman yang disediakan pun terasa segar. Soal harga tak perlu khawatir karena masih masuk akal untuk ukuran kafe kekinian yang nyaman.


Semi Outdoor

Ada Kafe dengan Pemandangan Indah di Atap Rumah Sakit di Magelang
Perbesar
Ada Kafe dengan Pemandangan Indah di Atap Rumah Sakit di Magelang. (dok.Instagram @voilajogja/https://www.instagram.com/p/CTjaQptnVgA/Henry)

Dengan konsep semi outdoor, udara segar pun bisa dirasakan secara langsung. Atap Eatery and Coffee buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Waktu paling pas untuk datang ke sini adalah saat sore kala matahari tidak terlalu menyengat. Kafe yang baru dibuka pada Mei 2021 ini mendapat banyak perhatian dari warganet.

Banyak yang penasaran ingin datang dan bahkan ada yang ingin melahirkan di rumah sakit bersalin itu agar bisa mengajak anaknya ke kafe tersebut.  "Aku kayaknya mau lahiran d sni kah biar abis lahiran langsung diajak nongkrong debay nya," komentar seorang warganet.


Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4

Infografis Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4
Perbesar
Infografis Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya