Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sederet Brand Mewah Ketiban Sial Skandal Artis China

Top 3 Berita Hari Ini tentang skandal artis China, uji coba PeduliLindungi di MRT, dan tiga resep praktis

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sejumlah brand mewah ketiban sial skandal artis China. Sejumlah artis tersebut didapuk menjadi duta brand papan atas, tapi kemudian mereka diputus akibat berbagai tudingan tak sedap terhadap mereka.

Prada memutuskan hubungan dengan Zheng ketika skandal mengenai dugaan penelantaran dua anak yang lahir dari ibu pengganti di Amerika Serikat jadi buah bibir. Sementara Wu dituduh memerkosa.

MRT melaksanakan uji coba aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat perjalanan di setiap stasiunnya. Oleh karena itu, penumpang dipastikan sudah mengunduh dan terpasang di ponsel dan nomor ponsel yang telah didaftarkan.

Kemudian, log in dengan nomor ponsel yang telah didaftarkan. Selanjutnya, arahkan kamera pada QR Code yang tersedia di pintu masuk stasiun MRT Jakarta.

Selain tentang uji coba PeduliLindungi di MRT, artikel lain yang menarik menyedot perhatian tentang resep praktis, kali ini tentang tiga resep berbahan tahu sutra. Selain cara pembuatannya yang praktis, bahan-bahan resep ini mudah didapatkan.

Tahu sutra kuah enoki, misalnya, bahannya tahu sutra, enoki, siung bawang, cabai merah, dan lain-lain. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Sederet Brand Mewah Ketiban Sial Skandal Artis China

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Berkolaborasi dengan para bintang masih jadi langkah pemasaran dianggap terbaik oleh sederet brand mewah. Karena itu, mundur ke awal 2021, eks member EXO Kris Wu didapuk jadi duta merek Bulgari di China, sementara aktris Zheng Shuang sibuk syuting kampanye Prada pertamanya.

Namun, pada Februari, mengutip SCMP, Rabu, 8 September 2021, Prada memutuskan hubungan dengan Zheng ketika skandal mengenai dugaan penelantaran dua anak yang lahir dari ibu pengganti di Amerika Serikat merebak. Bulan lalu, aktris itu didenda 299 juta yuan (Rp660 miliar) oleh otoritas Tiongkok karena penghindaran pajak.

Selanjutnya...

Uji Coba Aplikasi PeduliLindungi di MRT Jakarta

MRT Jakarta menggelar uji coba scan QR Code atau Check In pada QR Code yang tersedia di setiap stasiun MRT yang menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat perjalanan. Uji coba ini dimulai pada Kamis (9/9/2021).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan melalui akun Instagram resmi MRT Jakarta, ada beberapa panduan penggunaan Scan QR Code di aplikasi PeduliLindungi. Penumpang dipastikan sudah mengunduh dan terpasang di ponsel dan nomor ponsel yang telah didaftarkan.

Selanjutnya...

3 Resep Praktis Berbahan Tahu Sutra

Tahu sutra dapat diolah menjadi beragam sajian yang memanjakan lidah. Anda dapat berkreasi dengan resep praktis yang tidak memakan waktu lama untuk membuatnya.

Selain itu, bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat sajian kreasi tahu sutra pun mudah didapatkan. Ragam sajian mudah ini dapat Anda buah untuk disantap bersama keluarga tercinta.

Selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Negara Pertama Suntik Vaksin Covid-19, Inggris atau China

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini