Sukses

Neona Hanya Punya 6 Hari untuk Siapkan Konser Virtual Bahasa Cinta

Penyanyi anak Neona akan menggelar Konser Virtual Bahasa Cinta Neona pada Minggu, 12 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Neona Ayu tampak tersenyum menjelang 'Konser Virtual Bahasa Cinta Neona', Minggu, 12 September 2021. Untuk konsernya kali ini, penyanyi anak itu mengatakan butuh waktu selama enam hari untuk latihan menari dan fisik.

"Jika sebelumnya latihan bersama semua dancers. Kali ini ini minimal banget, hanya diambil beberapa dancer. Biasanya waktu latihan itu sebulan," kata Neona dalam konferensi daring 'Konser Virtual Bahasa Cinta Neona,' Rabu, 8 September 2021.

Putri pasangan Nola B3 dan Baldy Mulya Putra mengungkapkan, badannya sempat 'kaget' saat latihan menari dan fisik. Selama setahun terakhir, ia tidak rutin berlatih dengan para dancer akibat pandemi.

"Saat latihan, aku menari sambil menyanyi agar tidak sesak. Aku membiasakan itu setiap latihan," ungkap perempuan bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu ini.

Dalam acara yang dipersembahkan oleh Galeri Indonesia Kaya dan dipromotori oleh Merah Putih Production serta Trinity Optima Production ini, Neona akan melantunkan 10 lagu. Lagu-lagu tersebut di antaranya 'Bahasa Cinta', 'Kepompong', dan 'Aduh Neik'.

"Ada 10 lagu yang akan aku bawakan, termasuk lagu yang dibawakan oleh Kak Naura (sang kakak). Aku akan mengenakan beberapa baju dan full color," tutur Neona.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkarya dan Produktif

Menurut sang bunda, Nola B3, pandemi tidak harus membuat orang berhenti berkarya, melainkan harus tetap berkarya dan produktif. "Salah satunya dengan membuat konser ini. Alhamdulillah, acara ini banyak yang mendukung," kata Nola.

Nola mengungkapkan, para penggemar Neona kangen sekali menyaksikan penampilan putrinya. Kemampuan Neona juga terus diasah lagi karena sudah lama tidak tampil menyanyi karena adanya pandemi.

"Neona banyak yang lupa lirik, fisiknya juga. Karena selama ini butuh waktu latihan sebulan, tapi ini hanya latihan lima hari," ujar Nola.

 

 

3 dari 4 halaman

Sosok Inspirasi

Dalam kesempatan itu, Program Manager Galeri Indonesia Kaya, Billy Gamaliel menyebut Neona sosok yang bisa menginspirasi anak-anak di Indonesia. Neona juga jadi salah satu penyanyi anak yang terlibat dalam program #MusikaldiRumahAja, saat awal- awal pandemi.

"Kami senang sekali untuk senantiasa dan mendukung konser-konser Neona berikutnya. Neona juga bukan hanya menyanyi saja, tapi juga paket lengkap, karena terbukti pada 2019, Neona salah satu dari 10 peserta yang terpilih ikut program RuangKreatif Indonesia Menuju Broadway," ujar Billy.

Billy menyebut, Neona juga memiliki paket lengkap karena ia bisa menari, menyanyi, dan akting. "Jadi, konser Neona tentu akan menghibur kawan Neo dan keluarga-keluarga Indonesia bisa terhibur," harap Billy.

4 dari 4 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.