Sukses

Keunggulan Produk Lokal Body Mist Aloe Vera dalam Melembapkan Kulit

Aloe Vera Glycolic Extract dapat digunakan sebagai pertolongan pertama saat kulit terpapar sinar matahari secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Tumbuhan lidah buaya atau sering disebut juga Aloe Vera punya sejarah panjang dan memiliki banyak khasiat. Aloe Vera telah dikenal dan digunakan sejak zaman dahulu untuk banyak hal, seperti kesehatan dan kecantikan.

Aloe Vera Glycolic Extract atau ekstrak glikol lidah buaya adalah salah satu bahan baku yang saat ini kerap digunakan pada produk-produk kosmetik. Keunggulan Aloe Vera Glycolic Extract untuk kulit ialah bertindak sebagai agen antikerut dan antibakteri serta dapat melembapkan, menenangkan, dan membantu menumbuhkan sel kulit baru.

Selain itu, Aloe Vera Glycolic Extract juga dapat digunakan sebagai pertolongan pertama saat kulit terpapar sinar matahari secara langsung, penghambat peradangan, penghilang rasa sakit, pengurangan kemungkinan infeksi; mengobati infeksi jamur, luka bakar, gigitan serangga; serta dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan sebagai perawatan rambut rontok.

Temptation Moisturizing Body Mist adalah produk body mist yang menggunakan Aloe Vera Glycolic Extract ke dalam formulanya, ini merupakan produk lokal dari PT Eloi Coco Industries. Berbeda dengan body mist dan parfum pada umumnya, Temptation Moisturizing Body Mist tidak akan membuat kulit kering karena menggunakan ekstrak glikol lidah buaya yang memiliki keunggulan melembapkan kulit.

Nasuha selaku Marketing Manager Eloi Coco menjelaskan, “Produk parfum dan body mist sering menggunakan alkohol denat yang merupakan salah satu bahan baku paling penting tetapi juga membuat kulit pemakai bisa menjadi kering. Nah, tujuan kami memberikan campuran Aloe Vera Glycolic Extract ini agar bisa digunakan untuk membantu melembapkan dan menyeimbangkan efek dari alkohol denat itu sendiri.”

Temptation Moisturizing Body Mist dari Eloi Coco tersedia dalam ukuran 250 ml yang dapat disimpan selama berbulan-bulan, dan ukuran 50 ml yang cocok untuk dibawa ketika sedang bepergian. Produk ini terbagi menjadi 5 varian, yaitu One Wish, Red Velvet, Candy Rush, Vanilla Dreams, dan Midnight Blue.

Yang pertama, Temptation One Wish adalah wangi yang memberikan impresi pertama dari aroma jeruk keprok dan akuatik yang kemudian disusul wangi bunga melati dan lili. Wewangian dasar dari kayu cendana, amber kuning, dan vanila menyatu untuk aromanya tahan lama.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aroma Bunga

Kedua, Temptation Red Velvet mempunyai aroma dari mawar dan bunga bakung gunung (Lily of the valley) bercampur dengan vanila hitam dan kasturi putih untuk menciptakan percikan aroma red velvet sepanjang hari.

Ketiga, Temptation Candy Rush memiliki top note kuat dengan aroma lemon, rumput tumbuk, melon, dan apel merah. Heart Notes dari wewangian ini adalah campuran dari bunga violet, bunga bakung gunung, dan kacang manis. Aromanya yang kuat seperti bubuk dan bunga kasturi cocok digunakan untuk menjalani kegiatan sepanjang hari.

Keempat, Temptation Vanilla Dreams adalah aroma yang lembut dengan Top Notes dari anggur hitam, aldehida, dan rasberi. Bunga bakung dari lembah gunung, bunga geranium, dan mawar menciptakan pusat aroma yang kuat dengan bunga Cistus, kayu cendana, dan vanila di Bottom Notes.

3 dari 3 halaman

Jadi Trending

Kelima, Temptation Midnight Blue adalah aroma dengan rangkaian bunga melati, bunga kasturi, kayu cendana, dan amber kuning. Campuran aroma bunga kenanga dan buah-buahan yang berasal dari anggur hitam dan jeruk keprok diramu dengan bunga Iris dan mawar serta buah melon.

"Rangkaian produk Temptation Moisturizing Body Mist ini memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp75.000 untuk ukuran 50 ml dan Rp250.000 saja untuk ukuran 250 ml. Sampai saat ini, Temptation One Wish Moisturizing Body Mist dari Eloi Coco sudah menjadi trending dan best seller kam,”"ungkap Natasha.

Selain Temptation Moisturizing Body Mist, Eloi Coco juga menyediakan rangkaian produk wewangian lainnya seperti Eau de Parfum, Eau de Toilette, dan Perfume Spray. Untuk melihat-lihat informasi katalog produk atau promo menarik dari Eloi Coco, kunjungi laman resmi dan akun Instagram resmi Eloi Coco. Setiap produk-produk dari Eloi Coco bisa diperoleh di Eloi Coco Official Store melalui marketplace Tokopedia dan Shopee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.