Nonton Tenis Jelang New York Fashion Week 2021, Kardigan Bolong Luna Maya Jadi Sorotan

Oleh Henry pada 09 Sep 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 09 Sep 2021, 06:30 WIB
Nonton Tenis di New York, Cardigan Bolong Luna Maya Jadi Sorotan
Perbesar
Nonton Tenis di New York, Cardigan Bolong Luna Maya Jadi Sorotan. (dok.Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/CTYdTessdQm/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus model Luna Maya saat ini sedang berada di New York, Amerika Serikat (AS). Luna diketahui akan tampil di New York Fashion Week 2021 bersama sebuah brand lokal Indonesia.

Sebelum tampil di acara fesyen bergengsi tersebut, Luna menyempatkan diri memgunjungi beberapa tempat di New York. Lewat unggahan di akun Instagramnya, perempuan 38 tahun ini terlihat menonton langsung turnamen tenis US Open yang dilangsungkan di Flushing Meadows, New York.

Luna membagikan potret penampilannya saat menyaksikan salah satu turnamen tenis bergengsi itu pada 4 September 2021. Ia tampil kasual dengan outfit colorful.

Berpose dengan ceria, dia mengenakan kaus oranye yang dibalut dengan kardigan lilac dan celana jeans light denim. Dikutip dari akun Instagram @fashion.lunamaya, 7 September 2021, celana jeans yang dia pakai merupakan model Criss Cross Upsized merk Revolve. Harganya mencapai 333 dolar AS atau sekitar Rp4,9 juta

Untuk aksesori, Luna memilih bucket hat dari Ralph Lauren yang dibanderol seharga 70 dolar AS atau sekitar Rp1,1 juta. Sementara kaus oranye yang dikenakan Luna adalah merek Erigo, jenama lokal yang akan diwakili Luna di New York Fashion Week (NYFW) 2021.

Namun belum diketahui berapa harga kaus tersebut. Meski menuai banyak pujian dari warganet, banyak juga yang salah fokus dengan kardigan yang dikenakan Luna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harga Kardigan

Nonton Tenis di New York, Cardigan Bolong Luna Maya Jadi Sorotan
Perbesar
Nonton Tenis di New York, Cardigan Bolong Luna Maya Jadi Sorotan. (dok.Instagram @fashion.lunamaya/https://www.instagram.com/p/CTYuROjhsAO/Henry)

Warganet mengira kardigan yang digunakan Luna bolong karena melihat samar warna kulit dan kaus yang dipakainya. Melansir dari instagram @fashion.lunamaya, ternyata model kardigan tersebut memang bolong-bolong di bagian tangan.

Reagan Cardigan Lilac itu merupakan brand asal Los Angeles, Jonathan Simkhai. Harganya mencapai harga 425 dolar AS atau sekitar Rp6,9 juta.

"Kirain tadi cardigannya bolong, ternyata emang modelnya gitu,” komentar seorang warganet. “duh...kl baju itu kupakai pasti dikira murah...pdhl atas bawah senilai motor 😢," komentar warganet lainnya.

Selain Luna, Rachel Vennya juga akan tampil di NYFW 2021 dengan mewakili brand yang sama. Kabarnya, mereka sudah berada di New York sejak pekan lalu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

NYFW 2021

Gaya Outfit Rachel Vennya di New York
Perbesar
Gaya Outfit Rachel Vennya di New York. (Sumber: Instagram/rachelvennya)

NYFW siap kembali digelar mulai 8 September 2021 hingga 12 September 2021. Salah satu pekan mode bergengsi ini bakal terlaksana di kawasan Battery Park, Rainbow Room, jalan-jalan Soho, serta Brooklyn Navy Yard.

Dilansir dari New York Post, Selasa, 7 September 2021, NYFW biasanya menarik sampai 230 ribu orang. Namun karena pandemi Covid-19, acara ini akan terlaksana dengan setengah dari kapasitas biasanya. Sebagian besar penonton terdiri dari profesional di industri fesyen termasuk teman desainer dan penggemar.

Dari 119 show yang ada di kalender resmi, hampir seperempatnya ditayangkan hanya dalam format digital, termasuk Nicole Miller dan Oscar de la Renta. Tamu yang hadir harus menunjukkan bukti telah divaksin Covid-19 dengan mengunduh aplikasi Clear Health Pass. Tamu dapat pula menunjukkan bukti vaksin dalam bentuk kertas.

Panitia akan memeriksa kehadiran dengan memindai barcode bagi yang sudah divaksin. Mereka juga bertugas memberi tahu tamu untuk meninggalkan acara jika tidak memiliki bukti sudah divaksinasi. Menurut IMG, produser acara, tamu petunjukan NYFW sangat disarankan menggunakan masker. IMG juga tak mengatur tempat duduk, namun tetap membatasi kapasitas saat show berlangsung.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pakai Tali Strap di Masker, Apa Risikonya?

Infografis Pakai Tali Strap di Masker, Apa Risikonya? (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Pakai Tali Strap di Masker, Apa Risikonya? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya