Sukses

Lily Collins Menikah, Tampil Anggun bak Pengantin Abad Pertengahan

Gaun pengantin yang dikenakan Lily Collins saat menikahi Charlie McDowell ini merupakan keluaran merek fesyen Amerika Serikat, Ralph Lauren.

Liputan6.com, Jakarta - Lily Collins resmi menikah. Lewat rangkaian unggahan di akun Instagram-nya, Rabu (8/9/2021), bintang seri Emily in Paris ini berbagi foto pernikahan dengan sutradara Charlie McDowell yang berlatar di Colorado, Amerika Serikat.

Melansir Vogue, Rabu (8/9/2021), Collins mengenakan gaun renda berkerudung lengan panjang rilisan Ralph Lauren. Ini merupakan salah satu dari sedikit gaun pengantin yang dirancang merek tersebut bersama dengan milik Priyanka Chopra.

"Saya tidak pernah ingin jadi seseorang lebih dari saya ingin jadi milikmu, dan sekarang saya bisa jadi istrimu. Pada 4 September 2021, kami resmi jadi milik satu sama lain selamanya. Saya mencintaimu lebih dari itu," tulis Collins pada satu potret.

Foto lain menunjukkan McDowell memegang wajah Collins. "Tidak pernah lebih bahagia," tulis aktris favorit idol K-Pop V BTS itu.

Gambar ketiga menunjukkan pasangan itu berdiri di atas batu di depan air terjun. "Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang jadi kenyataan selamanya. Saya tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana 'dunia lain,' akhir pekan lalu, tapi magis adalah tempat yang cukup bagus untuk memulai," tulisnya.

Dalam keseluruhan tampilan, Collins menata rambutnya dengan sanggul ramping berdetail kepang. Sementara, tempat menakjubkan yang jadi latar belakang foto mereka tidak lain adalah Dunton Hot Springs yang terletak tepat di luar Telluride.

Resort terpencil yang dulunya merupakan "kota hantu" pada 1800-an ini dipugar jadi properti berupa 12 kabin mewah dan pemandian air panas alami. Terletak di Alpine Valley, lokasi potret pernikahan Lily Collins ini menawarkan pemandangan puncak gunung setinggi 4.267 meter, pohon Aspen, sungai, dan padang rumput.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umumkan Pertunangan

Lily Collins sebelumnya mengumumkan pertunangannya dengan McDowell pada September 2020. Kala itu, aktris 32 tahun ini membagikan gambar cincin bezel-set.

"Saya telah menunggumu seumur hidup saya dan saya tidak sabar menghabiskan hidup bersama-sama," Collins memberi keterangan pada rangkaian foto yang diambil selama dan setelah lamaran intim. Momen itu diabadikan juga dengan latar belakang luar ruang yang sama menawannya.

Saat itu, mengutip People, perwakilan Irene Neuwirth mengonfirmasi bahwa cincin pertunangan Collins adalah "berlian mawar yang unik." Neuwirth berterima kasih pada McDowell di Instagram karena memercayai mereka atas tugas itu dan menyebut Collins sebagai "inspirasi yang sempurna."

3 dari 4 halaman

Rumor Kedekatan

Collins dan McDowell pertama kali dikabarkan berkencan pada Juli 2019. Kala itu, keduanya terlihat jalan-jalan bersama di Los Angeles, menurut Metro UK.

Sebulan kemudian, aktris To the Bone ini "meresmikan" hubungan mereka di Instagram dengan membagikan beberapa foto keduanya di Paris, Prancis. "Selalu mendukungmu," Collins menulis keterangan foto memperlihatkan kepalanya bersandar di punggung McDowell.

Sutradara itu sebelumnya memiliki hubungan romantis dengan Emilia Clarke dari Game of Thrones dan bintang Girl With the Dragon Tattoo, Rooney Mara.

Pada Februari 2019, Collins dan bintang To All the Boys I've Loved Before Noah Centineo memicu rumor kedekatan setelah difoto di Vanity Fair Oscars Party. Tapi, seorang sumber mengonfirmasi bahwa keduanya, yang memiliki manajer yang sama, hanya teman.

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.