Sukses

Ragam Promosi dan Cashback Hingga Rp300 Juta di Hari Properti Nasional 2021

Hari Properti Nasional 2021 diharapkan dapat mendorong pemulihan keseluruhan bisnis yang masuk dalam sektor properti.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Properti Nasional (HarPropNas) kembali menyapa para pencari properti di Indonesia. Acara berskala nasional yang pertama kali dicetuskan oleh 99 Group ini hadir dalam tampilan baru.

Setelah penyelenggaraan terakhirnya pada 2019 lalu, pameran HarPropNas akan menghadirkan berbagai keseruan dan penawaran menarik untuk konsumen. Dengan mengusung konsep festival, HarPropNas 2021 berfokus pada penyajian acara penuh kemeriahan yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

Acara yang juga dibalut hiburan ini menargetkan tipe konsumen yang beragam, mulai dari mereka yang mencari hunian pertamanya, sampai para investor yang mencari properti untuk kebutuhan investasi.

"Harpropnas Festival 2021 ini jadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan inovasi untuk industri properti di Indonesia. Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami untuk memastikan acara dikemas dengan baik dan bisa memenuhi kebutuhan konsumen," ucap CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee dalam webinar HarPropNas 2021, Selasa, 7 September 2021.

Kabar baik juga datang pada penyelenggaraan HarPropNas 2021 yang merupakan edisi ketiga, setelah sebelumnya sempat dilaksanakan pada 2018 dan 2019. Mulai tahun ini, hak cipta atas nama Hari Properti Nasional resmi diklaim oleh 99 Group.

Dengan begitu, istilah Hari Properti Nasional secara eksklusif hanya dapat digunakan oleh merek yang berada di bawah naungan 99 Group, yaitu Rumah123.com dan 99.co. HarPropNas 2021 diharapkan dapat mendorong pemulihan keseluruhan bisnis yang masuk dalam sektor properti.

Pada hari pertama acara nanti, HarPropNas Festival 2021 akan dihadiri oleh perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Selama penyelenggaraan acara pada 9--10 September 2021, konsumen berkesempatan mendapat beragam penawaran menarik dari berbagai developers terkemuka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

26 Proyek Pengembang

Pengunjung bisa menikmati hiburan seru, mulai dari talk show, program berita properti, stand-up comedy, live music, hingga kuis berhadiah jutaan rupiah. Ada juga acara lelang istimewa yang bertajuk HEBRING (Heboh Harga Miring), yang akan menawarkan pilihan produk berkualitas dari merek ternama.

Rencananya, tak kurang dari 26 proyek pengembang terkemuka telah dipersiapkan untuk konsumen. Beberapa nama yang tidak asing seperti Alam Sutera, Agung Podomoro Group, Sinarmas Land, hingga SouthCity tercatat sebagai pengembang yang bergabung pada HarPropNas kali ini.

"Bergabungnya para pengembang terkemuka dengan proyek di berbagai daerah tentu menunjukan antusiasme dan kepercayaan dari pebisnis properti kepada kami. Begitu pula dengan semua konsumen setia yang tetap menjadi inspirasi kami untuk tumbuh, inilah persembahan 99 Group untuk Indonesia," kata VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani.

 

3 dari 4 halaman

Event Online

Ada sederet penawaran menarik dari developers yang bergabung di HarPropNas Festival 2021. Para pengunjung yang telah mendaftar di www.harpropnas.com bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp300 juta, cicilan tanpa bunga, hingga bebas biaya BPHTP, KPR, dan masih banyak lagi.

Mengenai kemungkinan untuk menggelar event properti secara offline, Bharat mengakui hal itu masih sulit terlaksana. Saat ini, acara online masih menjadi pilihan utama dan paling realistis.

"Kalau kami diberikan pilihan, tentunya ingin membuat event offline yang digabungan dengan online, tapi situasinya memang belum memungkinkan setidaknya sampai akhir tahun ini. Untuk saat ini, acara online masih jadi pilihan terbaik. Apalagi kita tetap menawarkan berbagai promo seperti potongan harga yang menarik dan sama dengan event offline sehingga peminatnya tetap banyak," terang Bharat.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.