Sukses

Beredar Foto Wanita Bersandar pada Pangeran Harry, Apa Reaksi Meghan Markle?

Riley adalah tipe wanita yang akan menarik perhatian Pangeran Harry, kalau saja ia belum menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama in,i Pangeran Harry menghadiri sebuah acara amal di Colorado, Amerika Serikat. Ia datang sendirian karena Meghan Markle diduga memilih tinggal di rumah mewah mereka di Montecito, California, bersama buah hati mereka Archie dan Lilibet.

Setelah foto-foto acara amal besutan Aspen Polo Club dirilis, beredar kabar bahwa Meghan menyesal karena memutuskan berada di rumah saja. Kabarnya, Meghan agak agak terganggu setelah melihat foto suaminya saling rangkul dengan pemain Polo bernama Riley Ganzi.

Wanita berusia 24 tahun itu juga terlihat bersandar di sebelah Harry saat mereka sedang mengangkat piala. Riley dan kakak Riley, Grant, bermain satu tim dengan Harry saat terlibat dalam pertandingan amal yang digelar pada 19 Agustus 2021.

"Pikiran Meghan jadi begitu liar sesaat setelah melihat ada Riley, yang sangat bertalenta, keren dan menyenangkan," ungkap sebuah sumber, seperti dikutip dari New Idea, Senin, 6 September 2021.

"Meghan kemudian menyadari bahwa orangtua Riley adalah jagoan di olahraga Polo dan pernah pergi bersama ayah Harry, Pangeran Charles," sambungnya.

Sumber tersebut menambahkan, Riley adalah tipe wanita yang akan menarik perhatian Harry, kalau saja adik Pangeran William itu belum menikah. "Harry tentu saja terpesona dengan Meghan sampai sekarang, tapi karena sekarang Amerika sudah dibuka dan Harry akan kembali ke dunia sosial demi mengumpulkan uang di acara amal, Meghan mungkin akan lebih mengontrol," lanjut sumber tersebut.

Meghan mungkin akan lebih selektif memilihkan acara yang akan dihadiri Harry, atau ia akan pergi mendampingi suaminya kalau situasinya memungkinkan membawa Archie dan Lilibet. Meghan saat ini memang lebih banyak berada di rumah untuk mengurus Lilibet dan tidak ikut suaminya yang sudah beberapa kembali ke Inggris.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sesali Keputusan

Saat ini, pasangan Harry dan Meghan yang sudah tidak lagi menjadi anggota kerajaan Inggris, membuat badan amal khusus bernama Archwell. Mereka juga mendirikan Archewell Productions, dan bekerja sama dengan platform streaming termasuk Netflix untuk memproduksi film dokumenter, dan film serial.

Meghan juga telah meluncurkan buku 'The Bench' pada Mei 2021. Sedangkan, Harry masih dalam persiapan untuk merilis memoar yang menceritakan semua tentang hidupnya di tahun mendatang.

Menurut buku 'Finding Freedom', via Harper's Bazaar, sumber-sumber yang dekat dengan Sussex telah menginformasikan bahwa tidak satu pun dari keduanya menyesali keputusan yang telah dibuat. Buku itu juga menyebutkan kedua bangsawan itu dilaporkan memutuskan berhenti dari tugas kerajaan demi fokus pada masalah sosial dan membantu dunia.

3 dari 4 halaman

Membantu Sesama

Harry dan Meghan juga kembali beraksi membantu sesama. Pasangan ini berdonasi kepada sebuah organisasi nirlaba yang mendistribusikan makanan ke rumah sakit dan tempat penampungan di Haiti setelah dilanda gempa.

Dilansir Daily Mail, 25 Agustus 2021, Harry dan Meghan menyumbang ke World Central Kitchen (WCK) melalui Archewell Foundation. Organisasi ini bekerja secara global untuk memberdayakan masyarakat dan memperkuat ekonomi dengan menyediakan makanan hangat untuk orang-orang yang membutuhkan di seantero dunia.

World Central Kitchen dijalankan oleh rekan Harry dan Meghan, seorang koki asal Spanyol bernama Jose Andre. Ia bersama tokoh-tokoh lainnya juga ikut ambil bagian dalam kampaye ulang tahun Meghan baru-baru ini. Kampanye bertajuk 40x40 ini adalah insiatif mengajak 40 teman untuk memberi waktu 40 menit dalam membantu perempuan yang kehilangan pekerjaan karena Covid-19.

4 dari 4 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.