Sukses

Implan Berlian Pink Senilai Rp341 Miliar di Dahi Rapper Lil Uzi Vert

Berlian pink bernilai fantastis milik rapper Lil Uzi Vert itu hampir saja hilang saat ia manggung.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Lil Uzi Vert mencuri perhatian publik. Beberapa waktu lalu, rapper berusia 26 tahun ini tampil dengan implan berlian pink yang tertanam di dahinya.

Dilansir dari Page Six, Senin (6/9/2021), berlian pink tersebut seharga 24 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp341 miliar. Namun baru-baru ini, ada insiden yang menimpa Uzi terkait batu mulia bernilai fantastis itu.

Uzi mengaku hampir saja kehilangan berlian pink di dahinya. Berlian itu copot dari dahinya ketika ia melompat ke kerumunan di Rolling Loud, Juli lalu.

"Mereka menariknya," kata rapper ini pada TMZ pada peringatan 18 tahun klub 40/40 Jay-Z bulan lalu. "Saya baik-baik saja. Saya masih memiliki berlian itu, jadi saya merasa baik-baik saja."

Dilansir TMZ, Uzi mengungkap pengalaman tidak menyenangkan soal implan, Februari lalu. Ia mengunggah potret darah merembes di sekitar berlian.

Rapper ini mengklaim ia mungkin bisa meninggal jika berlian itu tidak dilepas dengan benar. Lil Uzi Vert sebenarnya telah melepas berlian itu musim panas ini, tetapi memasangnya kembali untuk Rolling Loud.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paling Berharga

Rapper bernama asli Symere Bysil Woods tersebut pertama kali membuat cuitan soal berlian pink pada Januari 2021. Ia mengungkap telah menabung selama bertahun-tahun untuk bisa membeli berlian dari perancang perhiasan favoritnya, Elliot Eliantte.

"Batu yang satu ini harganya sangat mahal. Saya telah membayarnya sejak 2017. Itu adalah pertama kalinya saya melihat berlian merah muda yang asli," tulisnya.

Ketika ditanya materi apa yang paling dia hargai, dia menjawab seorang penggemar, "Berlian ini." Lil Uzi Vert juga mengatakan berlian pink itu "10 hampir 11 karat." Ia bahkan memiliki asuransi untuk berlian ini.

3 dari 4 halaman

Perhiasan Gigi

Melansir Page Six, implan berlian Lil Uzi Vert tentu bukan satu-satunya perhiasan selebritas yang menarik perhatian. Sebelumnya, drummer Blink-182, Travis Barker, memakai perhiasan berbentuk tengkorak berlapis berlian di salah satu gigi serinya. Perhiasan itu diciptakan drg. Thomas Connelly DDS.

Thomas dikenal kerap bekerja untuk banyak atlet dan selebritas dunia. "Dia datang kepada saya beberapa bulan lalu, dia menginginkan sesuatu yang keren," kata Connelly kepada E! News.

"Dia menginginkan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang sebelumnya," lanjut Connelly.

Dokter gigi itu juga mengungkap perhiasan gigi Barker itu dibanderol delapan ribu dolar AS atau setara Rp114 juta. Drummer berusia 45 tahun itu juga sudah mempertimbangkan perhiasan lain dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, kekasih Travis Barker, Kourtney Kardashian memamerkan taringnya yang tertutup berlian. "Dia juga menyukainya. Dia pikir itu keren," lanjut Connelly.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.