Sukses

Tampil di Festival Film Venice, Kalung Zamrud 93 Karat Zendaya Jadi Sorotan

Penampilan Zendaya di karpet merah Festival Film Venice tak hanya memukau, tapi semua mata tertuju pada kalung zamrud 93 karat yang ia kenakan.

Liputan6.com, Jakarta - Zendaya kembali mencuri atensi publik lewat penampilannya. Hal ini terjadi setelah ia menghadiri Festival Film Venesia 2021 untuk pemutaran perdana Dune, Jumat, 3 September 2021.

Dilansir dari Page Six, Minggu (5/9/2021), Zendaya tampil di karpet merah dengan gaun Balmain kulit wet-look. Bukan hanya itu, kalung yang menyempurnakan gayanya seketika menjadi sorotan.

Zendaya mengenakan kalung yang memukau dari koleksi perhiasan Magnifica Bulgari 93 karat. Kalung tersebut juga dilengkapi zamrud Kolombia cabochon-cut yang dijepit di rahang ular bertatahkan berlian dan zamrud.

"Saya menemukan zamrud ini untuk pertama kalinya di Jaipur pada 2018," kata Lucia Silvestri, direktur kreatif perhiasan Bulgari kepada Telegraph pada Juni lalu.

Lucia menyebut, ia pertama kali menemukan batu ini kadarnya 98 karat. Ia pun menghabiskan satu tahun meyakinkan pemasok untuk memotongnya kembali.

"Kini menjadi 93 karat, tapi ini cabochon yang sempurna, dari bentuknya, permukaannya, itu sebuah karya seni," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Bersejarah Bulgari

Koleksi Magnifica adalah yang paling berharga dalam sejarah Bulgari. Koleksi tersebut juga termasuk batu permata terbesarnya.

Maka tidak heran, jika toko perhiasan akan memilih Zendaya untuk mengenakan kalung yang sangat spesial ini. Mengingat, ia telah menjadi duta merek tersebut sejak awal 2020.

Tentu, ini bukan kali pertama Zendaya memakai kalung super mewah. Penampilannya di Oscar 2021 juga dilengkapi dengan kalung bernilai fantastis.

3 dari 4 halaman

Tampilan di Oscar

Dilansir dari laman People, Senin, 26 April 2021, Zendaya tampil berbalut gaun panjang tanpa tali warna kuning dari Valentino. Gaun dengan potongan di bagian tengah tersebut membuat aktris 24 tahun ini mememarkan perutnya.

Zendaya melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi dari Jimmy Choo dan masker yang ia lepaskan sebelum dipotret oleh para fotografer. Tampilan menyala ini disebut sebagai "Neon Dream" oleh stylist Zendaya, Law Roach di Instagram.

Ia juga tampil dengan lebih dari 183 karat permata berlian kuning Bulgari dari koleksi baru label Magnifica yang diluncurkan akhir musim panas ini. Perhiasan yang mewah itu seharga lebih dari 6 juta dolar AS atau Rp87 miliar.

Perhiasan yang dikenakan pemain film Spider-Man: Far from Home ini meliputi, bros dan kalung tassel collar, cincin berlian kuning 30 karat, cincin berlian zamrud yang besar, dan anting-anting berlian kuning pear-cut.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.