Sukses

Merayakan Kehidupan yang Lebih Intim dengan Koleksi Terbaru LifeWear UNIQLO

Koleksi LifeWear UNIQLO Fall/Winter 2021 ini terdiri dari empat sub tema yang mendukung gaya hidup baru publik akibat pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - 17 bulan sudah pandemi berlangsung, dan selama itu pula gaya hidup banyak orang berubah. Kehidupan yang lebih dekat nan intim pun berbondong diadaptasi dalam upaya melindungi kesehatan diri dan orang-orang terkasih. Fenomena inilah yang kemudian jadi motor semangat UNIQLO menggarap koleksi LifeWear Fall/Winter 2021.

Bertajuk "Neighborhood Living," merek fesyen asal Jepang ini bermaksud mengajak pelanggannya menghargai lingkungan lebih familiar yang sekarang jadi denyut keseharian. Mereka pun menawarkan empat sub tema untuk mendukung masing-masing pilihan aktivitas dalam gaya hidup baru tanpa mengorbankan kualitasnya.

Pertama, Need for Nature. Koleksi ini hadir untuk menjawab kebutuhan berbusana yang nyaman selama melakukan aktivitas yang notabene naik daun seperti trekking, berkemah, dan kegiatan luar ruang yang dilakukan dalam grup-grup kecil.

Sederhana dan fungsional, koleksi ini dijelaskan sebagai perpanjangan dari pakaian sehari-hari yang menambah kebahagiaan di setiap petualangan kecil. Selain palet netral andalan, mereka juga menambah ekspresi melalui pemilihan warna seperti deep lilac.

Produknya termasuk Jersey HEATTECH untuk pria dan wanita. Dalaman pria dibuat dengan serat tipis, serta lebih ringan, sementara dalaman wanita diklaim mampu menghilangkan keringat sambil tetap menjaga kelembutan.

Ada pula Pullover Sweat Slit untuk wanita. Celah sisi ganda membuat sweater ini cocok untuk layering. Disusul Kemeja Stretch Twill Oversized untuk pria. Busana bergaya siluet kebesaran santai dengan kain stretch ini tidak hanya dapat berfungsi sebagai kemeja, namun juga outer layer.

Melengkapi koleksi sub tema koleksi terbaru LifeWear UNIQLO, ada Kemeja Work Corduroy. sebagai outer layer ringan atau luaran turtleneck jadi gaya yang direkomendasikan dalam pemakaiannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rest and Recharge

Siapa bilang Anda tidak bisa nyaman dan santai sambil menyegarkan penampilan dengan busana pilihan? Seiring banyaknya orang bekerja dari rumah, loungewear jadi satu yang diburu tidak sedikit penganan.

Koleksi sub tema ini termasuk Celana Satin Drape Straight yang hadir dengan bahan sedikit lebih tebal. Ini direkomendasikan bagi mereka yang ingin bersantai, namun tetap terlihat bergaya.

Gaun Soft Flannel Flare pun terlihat bagus apa adanya atau sebagai mantel pendek, melipat di sekitar pinggang untuk menutupi lekuk tubuh. Ada pula perlengkapan tidur HEATTECH dengan opsi selimut dan bantalan yang kini menawarkan lapisan dalam lebih panjang, ketahanan yang ditingkatkan, bahan terasa lebih halus, dan tersedia dalam ukuran semi-double hingga king.

Menjaga kaki tetap hangat, pihaknya menghadirkan sepatu kamar. Produk ini berbahan kain rajutan dan wool-like yang menawarkan desain clean. Sementara, sepatu kamar berbahan leather-like dengan desain yang rumit dinilai cocok untuk tetap terlihat rapi.

3 dari 5 halaman

Freedom in Motion

Kebebasan berpindah antara gaya hidup perkotaan dan alami jadi dorongan utama dalam koleksi ini. Rangkaiannya memanfaatkan material dan motif lebih playful, seperti munculnya korduroi, serta kemeja flannel.

Terdapat Ultra Light Down untuk pria dan wanita. Menggunakan benang lebih halus dibandingkan Ultra Light Down biasa, jaket dan mantel wanita dihadirkan. Pilihan jaket dan mantel untuk pria menampilkan desain, serta quilting mulus demi menyajikan fungsionalitas dan desain.

Ada juga high-rise jeans dalam jajaran busana wanita untuk membuat kaki terlihat panjang dan ramping. Atasan dapat diselipkan, gaya skinny, peg-top, dan flare terbaru tetap menawarkan bahan, juga setelan menawan.

Selanjutnya, Blus Rayon Crop yang menampilkan potongan panjang kotak dan celah samping, serta cocok untuk dikenakan dengan bawahan high-rise.

Rangkaiannya ditutup Celana Work Utility untuk pria yang hadir dalam berbagai warna dasar. Item ini tersedia dalam pilihan kain dobby stretch, serta korduroi yang cukup tebal.

4 dari 5 halaman

Curated City Living

DNA palet warna familiar dari LifeWear UNIQLO hadir seutuhnya di koleksi sub tema ini. Pilihan modenya menawarkan koleksi pakaian yang bebas dari hiasan berlebihan untuk melengkapi kehidupan perkotaan yang nyaman.

Rangkaiannya termasuk Knit Souffle Yarn untuk pria dan wanita. Item ini tersedia untuk pria dalam desain rajutan biasa dan 3D. Sedangkan koleksi wanita menampilkan bahan Souffle Yarn Smooth, yang bahkan lebih lembut dari desain sebelumnya.

Disusul Kemeja Panjang Katun Twill Kerah Tegak yang serbaguna. Itu cocok untuk melapisi pakaian rajut atau sebagai mantel pendek dengan bagian depan terbuka. Hadir pula Sepatu Seri Comfort Touch yang kini menawarkan sepatu boot pendek dengan side gore dan ritsleting.

Sepatu dengan sentuhan suede juga tersedia untuk pria dan wanita. Melengkapinya hadir pula tote bag berbahan leather-like berdesain minimalis. Tas mini yang trendi ini didesain sedemikian rupa agar lebih mudah digunakan.

5 dari 5 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.