Sukses

Ide Kado Wisuda Terbaik untuk Pacar dan Sahabat, Dijamin Wanita Suka!

Kado untuk perayaan wisuda ada bermacam bentuk dan orang-orang selalu mencari yang unik agar selalu di kenang

Liputan6.com, Jakarta Wisuda atau kelulusan merupakan salah satu momen bersejarah yang patut dirayakan. Hal ini menjadi pencapaian besar bagi seorang mahasiswa setelah menjalani studi perkuliahan sampai menyelesaikan sidang tugas akhir.

Wisuda sendiri biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga, foto bersama teman-teman, syukuran makan dan lain sebagainya. Tak ketinggalan juga adalah pemberian kado dari orang-orang tersayang.

Kado untuk perayaan wisuda ada bermacam bentuk dan orang-orang selalu mencari yang unik agar selalu di kenang. Mulai dari pop up frame, gambar karikatur, boneka, gadget hingga aksesoris. 

Bingung pilih yang mana? Berikut ini beberapa rekomendasi kado yang pasti disukai para wanita yang lulus kuliah atau wisuda.

1. Pakaian dan Tas Bermerek

Tak perlu diragukan lagi kalau para wanita pasti akan bahagia mendapatkan kado pakaian bermerek. Terlebih bila disandingkan dengan tas cantik yang selama ini ia idam-idamkan.

2. Sepatu Kerja Cantik

Perempuan gemar mengoleksi sepatu, karena mereka ingin tampil beda setiap hari. Memberikan sepatu kerja cantik sebagai kado, sudah pasti bisa menyuntikkan semangat untuk berkarya di dunia kerja.

3. Paket Makeup dan Parfum

Terlihat cantik dan juga menarik merupakan keinginan banyak wanita. Salah satu cara untuk menunjang itu adalah dengan memakai makeup, perawatan wajah dan juga parfum. Makeup juga menjadi cara bagi mereka untuk lebih percaya diri dan tampil beda. Perempuan jelas akan bahagia mendapatkan paket makeup dan parfum favoritnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Perhiasan Berlian

Perhiasan merupakan teman baik para wanita. Entah itu perhiasan cincin berlian, kalung berlian, maupun lionton. Kebanyakan dari mereka bahkan memiliki lebih dua jenis perhiasan. Hal ini karena keberadaan perhiasaan selalu bisa meningkatkan penampilan, kepercayaan diri dan kebahagiaan.

Begitu cintanya wanita terhadap perhiasan, maka memberikan perhiasan sebagai kado wisuda menjadi pilihan tepat. Terlebih bila itu adalah perhiasan berlian. Dijamin mereka yang bahagia bukan kepalang dengan kado perhiasan berlian yang berkilau.

Tentunya, ada banyak merek perhiasan emas dengan berlian yang bisa kamu pilih saat ini, tapi rasanya tidak ada yang secantik, berkualitas dan terjangkau perhiasan berlian dari The Palace Jeweler. Brand perhiasan asli Indonesia ini menghadirkan perhiasan #BerlianTerjangkau bertajuk Moela Collection.

Tak tanggung-tanggung, harga koleksi perhiasan Moela dibanderol mulai Rp 999 ribu.  Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar Internasional dan Nasional serta mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Koleksi perhiasan Moela terdiri dari 5 seri dengan total 37 jenis perhiasan mulai dari cincin berlian, anting berlian, kalung berlian dan liontin berlian. Semuanya mengusung desain simple ala Korean Style sehingga cocok dikenakan sebagai perhiasan wanita sehari-hari, namun tetap modern dan elegan.

Seri Bermoela, perhiasan wanita yang mengusung desain solitaire atau berlian mata satu. Lalu seri Kamoela, perhiasan berlian terbaru yang juga dengan desain solitaire, namun lebih feminim dan fashionable. Ketiga adalah seri Trimoela, sesuai namanya perhiasan ini mengusung desain trilogy dengan berlian mata tiga yang punya filosofi past, present, future.

Selanjutnya seri Lovela, perhiasan berlian wanita yang terinspirasi dari kata 'Love' dan lekat dengan sentuhan romantic. Kamu bisa lihat ungkapan cinta (Love) ini terwujud manis pada Lovela yang semuanya memiliki inisial atau simbol “Love”.

Kelima, seri Modela, perhiasan emas berlian wanita yang memiliki jenis paling banyak dan memiliki desain modern-youthfull. Cocok banget untuk anak-anak muda masa kini.

Untuk mendapatkan koleksi #ThePalaceMoela, saat ini kamu bisa mengunjungi gerai The Palace di Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan, dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia.

Selain belanja perhiasan emas dan berlian gerai secara langsung, berbagai promo menarik dari #ThePalaceJeweler tetap bisa dinikmati melalui sistem shop from home lewat link bit.ly/TP-hubungikami.

Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website The Palace Jeweler: www.thepalacejeweler.com dan Instagram: @thepalace_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini