Sukses

Bella Hadid Terjun ke Bisnis Minuman Diklaim Pereda Stres

Keputusan Bella Hadid ini berseberangan dengan sederet selebritas yang justru terjun ke industri minuman beralkohol.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid dikenal sebagai salah seorang supermodel dunia yang telah malang melintang di sederet peragaan busana rumah mode mewah. Kini, perempuan berusia 24 tahun tersebut melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Dilansir dari Page Six, Kamis (2/9/2021), Bella Hadid mengumumkan pada Rabu, 1 September 2021 bahwa ia kini menjadi salah seorang co-founder Kin Euphorics. Ini adalah merek minuman adaptogenik nonalkohol yang diklaim dapat menghilangkan stres dan meningkatkan suasana hati.

Kepada Vogue, adik Gigi Hadid ini menyebut ia tidak ingat pertama kali menemukan perusahaan itu. Bella mengatakan "alam semesta menempatkan minuman itu di lemari esnya pada 2019."

Tahun itu, ia menyebut tengah berjuang dengan jadwal super padat. Kesempatan ini Bella ambil ketika Kendal Jenner merilis 818 Tequila dan selebritas lain seperti Kate Hudson, Dwayne "The Rock" Johnson, dan George Clooney berkecimpung dalam industri alkohol.

Bella menyebut, ia tidak minum bersama teman-temannya sebanyak dahulu. Ia pun membuat perumpamaan terkait minum alkohol dan produk yang kini jadi bagian bisnisnya.

"Anda dapat mengambil satu gelas wiski untuk merasa lebih baik selama 20 menit atau Anda dapat minum Kin setiap hari untuk merasa lebih baik seumur hidup," kata Bella.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinergi Keluarga Hadid

Hadid bergabung dengan CEO Jen Batchelor sebagai salah satu co-founder perusahaan. Ia bahkan akan membawa bagian dari properti terkenal keluarganya untuk pekerjaan itu.

Minuman Kin akan segera ditambahkan dengan lavender yang ditanam di pertanian keluarga Hadid di Pennsylvania. Properti Yolanda Hadid telah menjadi rumah bagi keluarga Hadid selama pandemi Covid-19.

Gigi dan Zayn Malik bahkan membeli rumah di dekat properti itu sebelum menyambut putri mereka, Khai. Bella sendiri kerap mengunggah foto merawat tanaman dan hewan.

3 dari 4 halaman

Gaun Terinspirasi Cairan Tubuh

Sebelum mengumumkan keterlibatannya di merek tersebut, Bella menarik perhatikan ketika berpose untuk serangkaian potret yang dibagikan di akun Instagram-nya, Minggu, 15 Agustus 2021. Ia berbalut mini dress tembus pandang seharga 2.840 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp40,8 juta) dari Di Petsa.

Visual gaun yang tampak basah kuyup, melansir Page Six Style, sebenarnya dibuat menggunakan teknik menutupi, dilengkapi jahitan khas desainer Dimitra Petsa. Metode ini membuat busana Bella Hadid yang kering terlihat basah.

Petsa menyebut tampilan gaun Hadid terinspirasi "cara kita memperlakukan cairan tubuh." "Jika kita menangis di depan umum, kita harus menyembunyikannya," katanya.

"Jika kita menyusui di depan umum, kita harus menyembunyikannya. Penyensoran dan rasa malu inilah yang kami tuju untuk menghilangkan stigma melalui desain kami," tutur Petsa. "Saya ingin menciptakan visi seorang wanita yang diberdayakan cairan tubuhnya."

4 dari 4 halaman

Infografis Poin-Poin Penting Usulan RUU Larangan Minuman Beralkohol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.