Sukses

Warung Mi Instan Unik di Bandung, Punya Mesin Capit sampai Syarat Makan Gratis

Di warung makan tersebut terdapat mesin capit dengan isian beragam mi instan merek Indomie beraneka rasa.

Liputan6.com, Jakarta - Mi instan termasuk salah satu makanan praktis yang banyak digemari orang. Meski mudah dibuat di rumah, terkadang ada keinginan untuk membeli mi instan di warung makan.

Warung atau kedai yang menyediakan mi instan sebagai menu andalan pun makin menjamur. Ketatnya persaingan mendorong para pemilik warung berinovasi sehingga bisa menarik perhatian dan mengundang banyak orang untuk datang.

Akun TikTok @lets.go.eat membagikan video warung mi instan dengan tampilan yang unik. Di dalam warung makan yang cukup besar tersebut terdapat mesin capit dengan isian beragam mi instan merek Indomie beraneka rasa.

Warung makan unik ini bernama Rumah Mantan yang berlokasi di Jalan Jamika, Bandung. Warung makan ini buka mulai pukul 10.30 WIB sampai dengan 19.00 WIB setiap hari.

Pelanggan bisa membeli koin untuk memainkan mesin capit yang ada di bagian depan warung. Nantinya mi instan yang berhasil didapat bisa dimasak di tempat. 

Keunikan warung mi instan ini bukan hanya punya mesin capit saja. Saat masuk, pelanggan akan melihat rak besar yang dipenuhi dengan beragam jenis rasa Indomie. Kita bisa memilih jenis Indomie yang diinginkan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Topping Sayuran sampai Wagyu

Harga mi instan cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp6 ribu saja. Konsumen juga bisa memilih tambahan topping yang beragam.

Topping yang ditawarkan di antaranya pangsit, cuanki, nasi, mayones, kornet, bakso, bahkan wagyu. Harganya mulai dari Rp2 ribu saja. Sedangkan, topping sayuran disediakan gratis.

Tak hanya Indomie dan aneka topping, pelanggan juga bisa menikmati aneka dimsum. Harga dimsum juga cukup ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp2 ribu.

Menariknya, beragam promo menarik pun ditawarkan. Untuk yang membawa mantan pacar akan mendapat diskon 50 persen. Sedangkan, yang membawa mantan suami atau istri bisa makan gratis maksimal Rp25 ribu.

3 dari 4 halaman

Mantan dan Makan Gratis

Belum diketahui bagaimana karyawan warung itu mengecek apakah yang dibawa pengunjung benar-benar mantan pacar atau suami/istrinya. Yang jelas pengumuman promo ini terpampamg jelas di spanduk yang digantung di bagian depan warung.

Unggahan pada 24 Agustus 2021 itu berhasil menarik perhatian dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. Ada yang penasaran dan tertarik dengan konsep warung tersebut.

Ada juga yang salah fokus dengan promo diskon dan makan gratis kalau bawa mantan.  "Wah mauuuu kesini, tapi belum pulang ke Bandung, huhu," komentar seorang warganet.

"Ga usah pusing2, bawa istri ajaa, lah kan istri juga mantan pacar dulunya," timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat lebih dari 117 ribu kali dan disukai lebih dari 11 ribu kali.

4 dari 4 halaman

Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.