Sukses

Kamar Tidur Baru Ivan Gunawan bak Hotel Mewah, Kasurnya Berharga Fantastis

Ivan Gunawan membuat kamar tidurnya sangat privat. Dia bahkan memasang gagang pintu yang menggunakan kode pin atau finger print.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan sebentar lagi akan pindah ke rumah barunya yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ini, ia tengah menanti hunian impiannya selesai direnovasi.

Lewat akun YouTube miliknya, pria yang akrab disapa Igun ini kerap menunjukkan perkembangan kondisi rumahnya. Kini, proses renovasi rumahnya sudah hampir mencapai tahap final. 

Pada 24 Agustus 2021, Ivan membagikan video berisi room tour kamar barunya. Ia berniat untuk membuat huniannya senyaman mungkin untuk beristirahat dan sesuai dengan seleranya.

Kamar mewah nan megah tersebut didominasi dengan warna cokelat, krem, dan putih. Bahkan, kasur tidurnya pun disebut memiliki harga yang fantastis. Saking mewah dan nyaman, Ivan mengaku tak mau ke hotel lagi karena desain kamarnya sudah seperti kamar hotel berbintang.

Ivan membuat kamarnya sangat privat. Dia bahkan memasang gagang pintu yang menggunakan kode pin atau finger print. Dengan begitu, hanya dia seorang yang bisa membuka pintu kamar.

Pria 39 tahun ini memilih pintu kamar tidur dengan warna hitam, senada dengan pintu di ruangan lainnya. Uniknya, ternyata sisi bagian dalam pintu tersebut justru berwarna putih.

Ivan memanfaatkan kamarnya yang luas dengan menaruh meja kerja di kamar. Buat Ivan, meja tersebut sangat spesial karena dibuat khusus untuknya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Kasur

Kamar desainer dan presenter terkenal ini bernuansa putih dan cokelat. Begitu pula dengan furnitur yang ada di kamar, termasuk wallpaper yang ada di belakang tempat tidur, yang dibuat khusus untuk Igun.

Ia ingin membuat kamarnya rapi dengan menaruh AC Central. Dia merasa kamarnya sangat nyaman karena bukan hanya dingin, tapi AC tersebut diklaim mampu menyaring bakteri.

Ada satu barang spesial yang ada di kamar tersebut, yaitu kasur. Dia mengaku membeli kasur itu seharga Rp170 juta. Di bagian kanan dan kiri kasur, terdapat meja mini berlapis kaca.

Ivan benar-benar memberikan sentuhan modern untuk kamarnya. Gorden krem yang ada di kamarnya bisa dibuka-tutup dengan menggunakan remote. Ivan juga membuat ruang wadrobe di kamarnya. Warna putih dipilih untuk lemari pakaian hingga rak sepatu.

Tak lupa, di ruangan itu Ivan juga menaruh pendingin ruangan. Untuk kamar mandi juga tak kalah mewah karena dipenuhi dengan granit bercorak putih dan krem.

3 dari 4 halaman

Pintu Rumah

Pada Juni lalu, Igun juga sempat memperlihatkan rumah mewahnya. Dalam rumah tersebut nantinya terdapat lima kamar tidur termasuk kamar untuk ART.

Saat mulai menunjukkan, Ivan menyebut sangat menyukai pintu rumahya yang memiliki dua pintu berwarna hitam dengan sentuhan corak bunga-bunga yang melingkar. "Jadi aku awal suka rumah ini, karena suka banget sama pintu rumah aku," terangnya.

Menelusuri area bersama, Ivan memperlihatkan kamar mandi pada rumah barunya yang terbuat dari marmer dengan corak abstrak berwarna abu-abu dan putih. Ivan juga menunjukkan ruang tamu yang luas dengan pemandangan luar kolam renang dan taman kecil.

Area tersebut masih direnovasi. Terlihat para pekerja sedang menggali tanah untuk kolam renang yang baru dikerjakan selama seminggu.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.