Sukses

Kim Kardashian Pakai Gaun Pengantin Saat Mengisi Acara Musik Kanye West

Gaun Kim Kardashian di acara Kanye West adalah tampilan final pertunjukan Haute Couture pertama Balenciaga dalam 53 tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kanye West mengejutkan penggemar dengan berbagi panggung dengan Kim Kardashian dalam acara Donda, Kamis, 26 Agustus 2021. Terlebih kala itu, melansir laman Buzzfeed News, Sabtu (28/8/2021), Kim kedapatan mengenakan gaun pengantin.

Busana bersiluet elegan ini tercatat sebagai keluaran Balenciaga. Gaun Kim adalah tampilan final pertunjukan Haute Couture pertama rumah mode itu dalam 53 tahun terakhir, catat Page Six. 

Acara itu juga dihadiri Kanye bulan lalu di Paris, Prancis. Khususnya, desainer Balenciaga Demna Gvasalia juga menjabat sebagai direktur kreatif untuk semua acara Donda si rapper. Tampilan itu juga dilengkapi veil yang menutupi wajah bos merek fesyen SKIMS tersebut.

Mengingat itu merupakan listening event ketiga untuk album Kanye yang sudah lama ditunggu, tidak diragukan bahwa penyelenggarannya memang dinanti. Namun, kehadiran saudara perempuan Khloe Kardashian itu di atas panggung dengan gaun pengantin disebut tidak masuk dalam ekspektasi.

Dalam sebuah video yang diputar, Kanye tampak berdiri di sebuah set ruang bawah tanah yang merupakan rekreasi rumah masa kecilnya bersama ibunda, Donda West. Setelah tontonan yang menyala-nyala, ia muncul untuk menyambut "pengantinnya."

Kanye West dan Kim Kardashian saling berhadapan selama pemutaran No Child Left Behind, sebuah lagu yang menyertakan lirik, "Ia memberi keajaiban pada saya." Namun, tidak jelas apakah gerakan itu mewakili rekonsiliasi literal atau momen simbolis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Terlepas dari proses perceraian mereka yang sedang berlangsung, Kim kedapatan menghadiri dua listering party Kanye sebelumnya. Saat itu, ibu empat anak ini mengenakan jumpsuit merah untuk acara pertama dan tampilan Balenciaga serba hitam pada yang kedua.

Masing-masing busananya dideskripsikan "cocok dengan pakaian Kanye di atas panggung." Mantan pasangan ini memang memiliki banyak momen karpet merah yang tak terlupakan di masa lalu.

Keduanya tidak jarang mengoordinasikan pakaian mereka untuk Met Gala, Paris Fashion Weeks, dan banyak acara lain. Menjelang pernikahan di Italia pada 2014 lalu, keduanya bahkan berpose dalam penampilan pernikahan untuk sampul Vogue pertama mereka.

3 dari 4 halaman

Tuai Spekulasi

Terkait kehadiran Kim Kardashian di listening party Kanye West, menurut TMZ, ia senang melakukannya untuk Kanye. Gambar dan video keduanya berpegangan tangan pun memicu spekulasi lebih lanjut tentang status hubungan mereka saat ini.

Sementara Kim tetap diam tentang penampilannya di pesta tersebut, saudara perempuannya Kylie Jenner dan Khloe Kardashian justru sebaliknya. Kylie berbagi serangkaian gambar ke Instagram Story-nya yang menunjukkan Kanye tersenyum di atas panggung pada Kim dalam gaun pernikahannya, sementara kicauan Khloe tampaknya merujuk pada pasangan itu juga.

Di tengah riuh spekulasi, seorang sumber mengungkap bahwa Kim dan Kanye hanya memiliki "hubungan persahabatan" dan berkomitmen untuk mengasuh anak bersama. Spekulasi hubungan mereka muncul hampir tiga bulan setelah Kim mengungkap gugatan perceraiannya.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.