Sukses

3 Aksesori Mewah Agnez Mo Saat Tampil di HUT ke-31 SCTV

Busana hingga aksesori yang dikenakan Agnez Mo di panggung HUT ke-31 SCTV itu berasal dari brand Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Acara utama rangkaian acara Hari Ulang Tahun atau HUT ke-31 SCTV yaitu Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary sudah berlangsung pada Selasa, 24 Agustus 2021. Acara dibuka oleh penampilan musisi legendaris Iwan Fals yang kemudian disusul diva Indonesia yang telah go international, Agnez Mo.

Seperti biasa, Agnez tampil maksimal dengan busana dan beragam aksesori mewah saat manggung. Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini diketahui membawakan enam lagu di acara HUT ke-31 SCTV tersebut.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengenakan beberapa kostum saat menampilkan lagu andalannya. Begitu pula dengan aksesori.

Agnez Mo diketahui mengenakan aksesori mewah berharga jutaan hingga belasan juta rupiah. Informasi itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @agnezmostyle pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Setidaknya ada tiga aksesori mewah yang dikenakan Agnez Mo saat manggung di acara HUT ke-31 SCTV. Apa saja?

1. Jepit rambut

Agnez memakai jepit rambut ini saat membawakan lagu 'Matahariku', 'Coz I Love You', dan 'Teruskanlah'. Harga aksesori merek Versace ini mencapai Rp3,8 juta. Agnez juga memilih produk Versace untuk busananya. Atasan berupa blazer hitam itu dibanderol dengan harga luar biasa, yaitu Rp67,7 juta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Versace

2. Beanie dari Versace

Gaya berbeda diusung Agnez saat menyanyikan lagu yang cukup energik, seperti "Temperature" dan "F Yo Love Song". Dia tampil lebih kasual dengan setelan lengan panjang warna putih bermotif huruf V di bagian tengah, celana baggy biru terang dan sneakers putih.

Agnez melengkapi penampilannya dengan beanie hat yang juga dari Versace. Harga aksesori kepala ini tak kalah mahal dari jepit rambutnya, yaitu sekitar Rp6,1 juta.

Sedangkan, baju yang dipakai Agnez dalam penampilan ini adalah jaket keluaran Versace. Busana itu dipatok dengan harga Rp22,6 juta.

3. Kalung mewah

Aksesori lain yang dipakai Agnez adalah kalung. Sama seperti aksesori sebelumnya, ia mengenakan kalung juga dari koleksi Versace dengan harga sekitar Rp11,7 juta. Model kalung ini adalah Medusa Crystal Pendant Necklace.

3 dari 4 halaman

Penari Agnez Putuskan Pensiun

Agnez sendiri baru kehilangan salah satu penari terbaiknya. Kabar ini terkonfirmasi saat si penari, Reza Muhammad, menulis surat terbuka berisi salam perpisahan di akun Instagramnya, Rabu, 25 Agustus 2021.

Reza mengunggah video yang menampilkan kumpulan foto kebersamaannya dengan pelantun 'Tak Ada Logika' di atas panggung maupun di belakang kamera. Ia mengaku lebih dari sekadar penari. Reza menjadi bagian keluarga Agnez yang diajari banyak hal seputar kehidupan di atas maupun belakang panggung.

"Today aku memutuskan gantung sepatu (pensiun) sebagai fulltime dancer, keputusan ini berat karena pengalaman diatas panggung bareng kamu & Nezindahood adalah ‘Dunia Lain’ yang terlalu nikmat untuk dilakuin," tulis Reza.

"Ucapan terima kasih dan sayang aku atas semua berkat ini kepada Tuhan, my family, ka @agnezmo Mommy Jenny yang selalu ngasih wejangan terbaik sepanjang masa, Papi yang selalu kasih doa dan support," lanjut Reza yang sudah 18 tahun menjadi bagian dari tim dancer Agnez.

4 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.