Sukses

Gaya Kasual Nagita Slavina Saat Rapat dengan Petinggi Klub Sepak Bola Turki

Busana yang dikenakan Nagita Slavina saat rapat dengan petinggi klub sepak bola Turki ini sudah lebih dulu dipakai ketika menemui Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang Nagita Slavina, topiknya hampir tidak pernah lepas dari pilihan busana. Istri Raffi Ahmad ini memang sudah sering kali menarik atensi publik lewat penampilan bernuansa kasual, tidak terkecuali saat rapat dengan seorang petinggi klub sepak bola asal Turki.

Raffi dan Gigi, sapaan arab Nagita, baru saja bertolak ke Turki untuk mengurus kerja sama klub bola milik mereka, Rans Cilegon FC, menurut sebuah unggahan di akun Instagram mereka, baru-baru ini. Pasangan yang menikah pada 2014 ini kedapatan bertemu dengan Chief Marketing Officer (CMO) klub bola Turki Fenerbahce S.K, Burak Kizilhan.

"Tunggu aja kolaborasinya!!! Cooking Something New!!!! Kira-kira apa yaaa ada yang bisa tebak?" tulis mereka menggoda para penggemar.

Di kesempatan itu, Gigi memperlihatkan baby bump-nya dalam tampilan busana berpalet netral, yakni putih, hitam, dan biru. Perempuan 33 tahun ini memakai gaun yang sekilas terlihat sebagai padanan atasan dan rok yang bukan setelan. 

Ini merupakan tampilan daur ulang Gigi, mengingat gaun itu pernah dipakainya saat bertemu Ibu Negara, Iriana Jokowi, 2019 lalu. Item bernama Blue Piqué Bib Stripe Pleated Shirting Dress ini merupakan keluaran lini mode mewah asal Jepang, Sacai.

Melansir laman lanecrawford, Rabu (25/8/2021), merek fesyen yang sudah eksis sejak 1999 itu mendemonstrasikan visinya yang didekonstruksi, namun elegan dalam gaun ini. Dalam kasus ini, visualnya mengarah pada atasan katun dengan aksen sifon yang berayun sebagai rok.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Masih di laman tersebut, gaun yang sekarang tengah habis terjual itu dibanderol 1.220 euro (Rp20,6 juta). Ini tentu bukan nominal mengejutkan dari tampilan tampak sederhana yang sudah sering diperlihatkan Nagita Slavina.

Sebelum ini, Gigi sudah lebih dulu mengejutkan publik saat diketahui ngidam Vespa 946 Christian Dior. Skuter matik kerja sama antara Vespa dan rumah mode Prancis Dior ini merupakan edisi terbatas dan harganya ditaksir mencapai Rp950 juta.

Di laman resminya Vespa menulis, "Arsitektur monohull dan garis grafis yang halus merupakan penghormatan pada warisan dua 'rumah' legendaris. Sebagai simbol kehalusan, objek keinginan ini mencerminkan komitmen bersama terhadap keunggulan seni detail savoir-faire dan virtuoso."

3 dari 4 halaman

Tampilan Andalan

Kepemilikan barang mewah dan Nagita Slavina memang tidak bisa dipisahkan. Walau secara visual tampak sederhana, sederet item fesyen Gigi sering kali membuat "dompet warganet minder," mulai dari sandal, sampai tas branded.

Selain memakai merek-merek ternama, seperti Gucci, Hermes, Louis Vuitton, dan Dior, Gigi juga acap kali mengeksplorasi gayanya dengan karya desainer-desainer mewah dari negara lain. Busana Sacai-nya adalah salah satu contoh.

Kendati demikian, Gigi tidak pernah keluar dari gagasan besar tampilannya yang acap kali santai. Pilihan warna busananya juga tidak pernah terlalu eklektik. Ia tampak nyaman bermain-main di palet warna netral yang mudah dipadupadankan.

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.