Sukses

Tiara Andini Pamerkan Kostum Unik untuk Jember Fashion Carnaval 2021

Di Jember Fashion Carnival 2021, Tiara Andini terlihat memukau dengan kostum karnaval dengan warna dasar biru dan hiasan manik-manik.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini mencuri perhatian warganet setelah mengunggah penampilan dengan kostum unik di Instagram pribadinya. Foto tersebut merupakan penampilan Tiara untuk memeriahkan Jember Fashion Carnaval 2021.

Tiara terlihat memukau dengan mengenakan kostum karnaval dengan warna dasar biru dan hiasan manik-manik yang colorful. "This is me. @jemberfashioncarnaval @bubahalfian," tulis Tiara dalam unggahan pada 22 Agustus 2021.

Dalam unggahan tersebut Tiara terlihat mengenakan kostum sosok Sea Dragon Defile untuk Jember Fashion Carnaval (JFC). Perhelatan tahunan itu rencananya akan digelar pada Oktober 2021. Sampai berita ini ditulis, unggahan itu sudah disukai lebih dari 221 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1.290 komentar.

Sebagian besar memuji penampilan Tiara yang beda tapi tetap menarik. Sebelum suskes menjadi seorang penyanyi, Tiara aktif mengikuti ajang fashion carnaval.

Ia bahkan menoreh prestasi dengan menjadi salah satu talent yang terpilih untuk ambil bagian dalam rangkaian acara pekan olahraga Asian Games 2018 di Jakarta. Ini juga akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tiara karena ia lahir dan tinggal di Jember, Jawa Timur.

Foto Tiara mengenakan kostum unik tersebut juga diunggah di akun Instagram Jember Fashion Carnival yang terverifikasi. Dalam unggahan pada 22 Agustus 2021 itu, dia mengenakan kostum yang sama hanya dengan pose yang sedikit berbeda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Talenta Terbaik

Dalam unggahan itu, mereka menuliskan, sebagai pioner karnaval di Indonesia, JFC banyak sekali melahirkan talenta-talenta terbaik. Ada banyak sekali yang dulunya adalah keluarga JFC, kini sukses menjadi bintang di Indonesia.

"Sukses dengan karir nya sebagai penyanyi lewat ajang Indonesian Idol, Tiara Andini kini hadir di tengah kita semua dengan spesial muse defile Sea Dragon," tulis mereka.

Sea Dragon atau Naga Laut menjadi defile ke-9 yang akan di tampilkan dalam Jember Fashion Carnaval - Virtue Fantasy. "Kami mengangkat keindahan biota laut yang ada di Indonesia, salah satu ciptaan Tuhan yang penuh dengan keajaiban dari mulai bentuk dan detailnya," sambung mereka. JFC 2021 akan hadir dengan bertabur bintang.

3 dari 4 halaman

Digelar Virtual

Beberapa waktu lalu dalam akun Instagram resmi JFC, Cinta Laura diumumkan terpilih sebagai The Face of JFC. Dia ditunjuk sebagai ikon sekaligus pengisi official soundtack.

Selain Cinta, juga ada Anya Geraldine yang akan mengenakan kostum komodo. Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dan aktris sekaligus model Luna Maya, juga bakal tampil di JFC 2021.

Namun menurut informasi terbaru di akun Instagram JFC, Selasa (24/8/2021), acara ini tetap akan digelar secara terbatas dan virtual seperti tahun lalu. Alasan utamanya, pandemi Covid-19 yang masih belum berlalu, membuat Jember Fashion Carnival belum akan digelar secara off-air. JFC 2021 rencananya akan berlangsung pada 8--10 Oktober 2021.

4 dari 4 halaman

Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.