Sukses

Isi Hamper Ulang Tahun Putri Tasya Farasya, Ada Mobil Mainan Jutaan Rupiah

Pesta ulang tahun putri Tasya Farasya terselenggara dalam nuansa serba oranye.

Liputan6.com, Jakarta - Beauty blogger Tasya Farasya baru saja menggelar pesta ulang tahun putrinya, Maryam Eliza Khair Assegaf, yang ke-1. Perayaan ini dimeriahkan dengan nuansa serba oranye, dari dekorasi hingga outfit.

Keseruan pesta ulang tahun Ayang, begitu putrinya akrab disapa, turut dibagikan melalui akun Instagram pribadi Tasya. Salah satu potret menampilkan dirinya dan Ayang mengenakan busana oranye dan tersenyum manis ke arah kamera.

Tepat di hadapannya terdapat hampers berupa tas oranye yang berisi tidak hanya makanan ringan. Ya, ada barang lain di dalam hamper yang menarik atensi publik.

Pada unggahan berbeda, Tasya membagikan video singkat. Ia mengabadikan keseruan perayaan tersebut dan terlihat jajaran mobil mainan, yakni mobil aki Mini Cooper yang dihiasi pita oranye.

Sebelumnya, Tasya juga sempat membagikan unggahan di Instagram Story. Kala itu, ia memperlihatkan persiapan ulang tahun Ayang dengan memperlihatkan hampers.

"Congrats ya dedek-dedek, Ayang beliin kalian mobil dan orange bag perdana kalian, walau pun bukan Hermes," kata Tasya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hampers Mobil Aki

Hamper ini tentunya dibagikan ke tamu undangan pesta ulang tahun putri Tasya Farasya. Berdasarkan penelusuran di beberapa e-commerce, mobil mainan aki ini dijual sekitar Rp1,2 juta--Rp2 jutaan.

Seketika, mobil mainan tersebut mencuri atensi warganet. Tak sedikit dari mereka menuliskan komentar, mulai dari mengucapkan selamat ulang tahun hingga salah fokus pada hamper tersebut.

"Ayaaaang, mobilnya mau satu dong buat keponakan aku, manatau bisa jadi bestie nya ayang," tulis akun rezkeehh.

"ayaaang tante pengen bombom carnya dong 1," tulis akun pepping99.

"happy birthday ayaang sehat selalu bahagia selalu yahh baby orange," tulis akun park_meiying.

3 dari 4 halaman

Kelahiran Ayang

Setelah dua tahun menikah, Tasya Farasya mengungkap kehamilan anak pertamanya pada awal Maret 2020. Di masa kehamilan, ia kerap berfoto memamerkan baby bump.

Tasya melahirkan buah hati pertamanya pada 26 Juni 2020. Kabar bahagia ini dibagikan saudara kembarnya, Tasyi Athasyia, yang mengucapkan selamat atas kelahiran keponakannya.

"Sayangku udah lahir. Enggak sabar main di rumah sama Noora," tulis Tasyi pada Jumat sore, 26 Juni 2020.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.