Sukses

Komedian di Tanah Air Siap Rockin Style di Jicomfest 2021

Panggung-panggung Jicomfest selalu ramai oleh para pecinta stand up comedy yang didominasi kaum muda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest) pada 2019, tahun ini acara tersebut kembali digelar, dengan menghadirkan sejumlah komedian kenamaan Tanah Air dan internasional. Tahun ini, Jicomfest digelar secara online dan disiarkan live pada 28 Agustus 2021. 

Pastinya, selama acara berlangsung, Jicomfest menampilkan komedian dari berbagai kategori, stand up comedy, video komedi, musik komedi, komedi tradisional dan kompetisi Stand Up Comedy Nasional.

Yup, nantinya semua komedian dari setiap kategori bakal menonjolkan rockin style khas mereka dan bikin semua penonton terpingkal karena guyonan yang mengocok perut. So, it's time to rock! 

Nah sudah jadi rahasia umum bahwa panggung-panggung Jicomfest selalu ramai oleh para pecinta stand up comedy yang didominasi kaum muda. Pada 2019, Daihatsu Stage menjadi salah satu panggung yang paling mencuri perhatian karena banyak komika terkenal dari dalam dan luar negeri yang tampil atau single performance. 

Gimana dengan tahun ini ya? Kalian pasti penasaran? Oh ya, untuk diketahui, acara komedi terbesar di Indonesia ini kembali disponsori oleh Daihatsu dengan memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Daihatsu Rocky. 

Daihatsu Rocky merupakan SUV yang didesain dengan berbagai fitur canggih dan stylish, serta cocok buat para penggunanya yang berjiwa muda. Mobil berkapasitas lima penumpang ini sengaja dinamakan Rocky karena menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat, dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.0L, dan 1.2L.

Daihatsu Rocky menawarkan 2 pilihan mesin, yakni 1.0L, dan 1.2L. Pada pilihan mesin 1.0L bertipe 1KR-VET, Rocky telah dilengkapi dengan teknologi turbocharger yang memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar. Daihatsu juga memberikan pilihan variatif melalui mesin baru 1.2L bertipe WA-VE 3 silinder yang bertenaga, tetap irit bahan bakar, serta dengan harga terjangkau yang hadir untuk pasar otomotif Indonesia, dan menjadi yang pertama di dunia. Tak hanya powerful dan efisien, Daihatsu Rocky juga menerapkan Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Platform pengembangan produk berbasis DNGA memperhitungkan segala aspek detail meliputi ukuran, bobot, harga dan waktu agar menghasilkan kendaraan yang efisien.

Agar kesan tangguh dan kuat melekat dirasa, Daihatsu Rocky menyematkan teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture) di semua tipe Daihatsu Rocky yaitu platform terbaru yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Nggak cuma itu saja, Daihatsu Rocky pun memiliki sejumlah fitur yang rockin style. Salah satunya adalah desain interior seperti area dashboard kokpit design, dengan fitur auto retractable mirror, key free, start or stop button yang semakin memudahkan pengguna ketika digunakan. 

Masih banyak fitur lain yang juga 'nge-rock' banget. Dari sisi eksterior misalnya, dilengkapi dengan fitur canggih terkini yang aktif dan trendi, seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp membuat tampilan Rocky lebih modern, serta velg berdiameter mulai dari 16-17inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Kemudian dari safety & security, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yaitu Daihatsu ASA (Advance Safety Assist), khusus pada varian 1.0L ASA. 

Cara kerja fitur ini menggunakan sensor yang terdapat pada stereo camera di kaca depan yang dapat mendeteksi objek di depan mobil. Jika mobil berpotensi dalam keadaan bahaya, akan muncul peringatan dan pengereman otomatis pada kondisi tertentu, untuk meminimalisir dampak dari tabrakan. 

Ada pun fitur A.S.A ini memiliki 6 fungsi masing-masing, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.

Gimana, sudah siap mencoba sederet fitur canggih dan tampilan stylish dari Daihatsu Rocky dan menjadikannya sebagai sahabat eksismu? 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini